March 4, 2024

Sekarang Bisa Beli Mobil Bekas di Tokopedia, Bergaransi dari Otospector

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Sekarang Bisa Beli Mobil Bekas di Tokopedia, Bergaransi dari Otospector  

Mobitekno – Memiliki mobil bekas ibarat menanam sebuah investasi. Agar investasi Anda memiliki value yang baik, dibutuhkan langkah jitu ketika ingin meminang mobil bekas. Salah satu strateginya yaitu membeli mobil bekas bergaransi sekaligus bersertifikasi.

Hal inilah yang menjadi landasan bagi Otospector untuk mempunyai misi memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi konsumen di Tanah Air ketika ingin membeli mobil bekas. Otospector merupakan pionir penyedia jasa inspeksi dan garansi mobil bekas yang telah menjadi nomor 1 di Indonesia, kini kembali memiliki inovasi spesial untuk para pecinta mobil bekas.

Otospector telah berkolaborasi dengan Tokopedia guna meluncurkan Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ ini memungkinkan masyarakat untuk melakukan jual-beli online mobil bekas tersertifikasi dan bergaransi Otospector lewat Tokopedia.

“Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ bukan hanya sebuah inovasi, ini adalah terobosan besar dalam dunia otomotif. Bersama Tokopedia, kami berkomitmen memberikan kualitas dan keamanan dalam jual beli mobil bekas secara online,” buka Jeffrey Andika selaku Co-Founder dan CEO Otospector.

Jeffrey menambahkan bahwa kolaborasi Otospector dan Tokopedia ini sejalan dengan visi kami untuk menciptakan ekosistem jual beli mobil bekas online yang aman dan transparan dalam industri otomotif.

Lantas, apa saja keunggulan dari Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’? Program ini memastikan mobil bekas yang dijual di Tokopedia sudah lulus standar 150+ Titik Inspeksi Otospector sekaligus mendapatkan GRATIS Program Garansi Mesin Otospector selama 12 bulan jika konsumen melakukan transaksi di Tokopedia.

Semua mobil yang masuk Program ‘Beli Mobil Bekas Bergaransi’ dengan label “Lulus Inspeksi” dipastikan mobil tersebut bebas tabrakan besar, bebas terendam banjir dan kondisi mesin dijamin aman. Sehingga konsumen tak perlu khawatir lagi saat bertransaksi karena mobil sudah diperiksa oleh Otospector sebagai pihak ketiga yang independen dan profesional.

“Yang paling menarik adalah konsumen yang melakukan transaksi via Tokopedia akan bisa mendaftarkan mobilnya untuk mendapatkan Program Garansi Otospector yang akan memberikan layanan klaim biaya perbaikan pada komponen mesin dan transmisi kendaraan hingga Rp 60 juta selama 12 bulan,” promo Jeffrey kembali.

Tokopedia
Tokopedia sediakan mobil bekas dengan garansi Otospector

Beli di Tokopedia dapat Garansi Otospector

Menariknya lagi, Program Garansi Otospector menyediakan Nationwide Claim, dimana pembeli dapat melakukan klaim perbaikan ke lebih dari 170 bengkel rekanan Otospector yang tersebar mulai dari Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Dan tak sekadar layanan perbaikan saja, setiap mobil yang bergaransi Otospector mendapatkan layanan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (ERA) yang mencakup layanan derek, penggantian ban serep / cadangan, pengantaran bahan bakar, jumper aki dan buka kunci. Layanan ERA ini bisa digunakan secara tidak terbatas selama masa program garansi aktif, cukup hubungi nomor hotline Customer Care 24 Jam Garansi Otospector.

Selain itu, keuntungan bagi calon pembeli dapat mengajukan gratis inspeksi untuk mobil bekas yang diincar langsung ke dealer mobil bekas terpilih di Tokopedia. Hal ini berfungsi agar konsumen mendapatkan Program Garansi Otospector saat membeli mobil tersebut di Tokopedia. Menarik kan?

Hal senada juga diutarakan Fransiscus Leo Chandra selaku Associate Vice President of Category Development Tokopedia. Menurutnya, “Selain lebih mudah dan pasti, masyarakat juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan termasuk jaminan garansi, fasilitas layanan derek, pengantaran bensin, ganti ban serep, customer support 24 jam dan klaim perbaikan di seluruh Indonesia secara gratis”.

Tokopedia
Pemeriksaan dari Otospector

“Tokopedia berharap kolaborasi bersama Otospector memberikan banyak nilai tambah yang semakin mempermudah masyarakat dalam membeli online kendaraan bekas dan bersertifikasi lewat Tokoped,” tegas Fransiscus kembali.

Tak bisa dipungkiri jika kategori Otomotif terus laris manis di Tokopedia dari waktu ke waktu. Sebut saja pada kuartal III tahun 2023 lalu, kategori Otomotif menjadi salah satu kategori yang paling diburu masyarakat lewat Tokopedia.

Apalagi ditambah kehadiran Tokopedia Garage, sebagai halaman khusus untuk menampilkan berbagai produk otomotif, mulai dari mobil, motor dan onderdil kendaraan, pun disambut dengan sangat baik oleh masyarakat.

Terbukti dari jumlah transaksi yang terjadi lewat kampanye Tokopedia Garage yang naik hampir 4 kali lipat selama kuartal III 2023 dibandingkan saat Tokopedia Garage pertama kali hadir di kuartal I pada tahun 2021 silam.

“Hal ini mendorong Tokopedia terus berkolaborasi dengan para mitra strategis, salah satunya Otospector, untuk menghadirkan lebih banyak kemudahan bagi masyarakat, membeli online kendaraan bekas secara lebih aman lewat Tokopedia,” bangga Fransiscus Leo Chandra.

Dengan kerjasama ini, Otospector juga berharap penjualan mobil bekas di Tokopedia dapat terus meningkatkan standar kualitas dan keamanan dalam industri jual beli mobil bekas secara online. Sehingga banyak konsumen merasakan ketenangan dan kenyaman dalam berbelanja mobil bekas.

“Sebagai penyedia jasa Inspeksi dan Garansi Mobil Bekas terbaik di Indonesia, Otospector telah melakukan inspeksi lebih dari 69,000 mobil dan menerbitkan lebih dari 39,000 Program Garansi Otospector. Kami berharap melalui kerjasama Tokopedia, dapat menumbuhkan industri otomotif terutama mobil bekas di Tanah Air,” tutup Jeffrey Andika.

Tags: ,


COMMENTS