August 2, 2024

Mercedes-Benz Perluas Jangkauan Layanan Express Service, Kenyamanan Pelanggan Jadi Prioritas

Penulis: Rizki R
Mercedes-Benz Perluas Jangkauan Layanan Express Service, Kenyamanan Pelanggan Jadi Prioritas 

Mobitekno – PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia kembali memperluas layanan Express Service guna memenuhi kebutuhan pelanggan setia Mercedes-Benz. Dengan dukungan penuh dari diler resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa Bintaro (CAR Bintaro), layanan ini mulai resmi beroperasi di Bintaro, Tangerang Selatan, dan sekitarnya.

Express Service dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk dan memiliki keterbatasan waktu. Layanan ini memungkinkan pemeriksaan kendaraan Mercedes-Benz dengan aman, nyaman, dan dalam jangka waktu yang singkat.

Balian Prentolaharso, Head of After-Sales PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, menjelaskan bahwa Express Service adalah bentuk komitmen Mercedes-Benz untuk terus memberikan “Best Customer Experience”. Dengan layanan ini, diler dapat memberikan perawatan kendaraan maksimal dalam satu jam, tergantung pada kebutuhan kendaraan.

Express Service

Ekspansi Layanan Express Service Sejak 2018

Layanan Express Service sudah tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia sejak tahun 2018. Dengan CAR Bintaro sebagai diler ke-10, layanan ini kini semakin luas cakupannya:

1. PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Kuningan

2. PT Panji Rama Otomotif – Gandaria

3. PT Mercindo Autorama – Mampang

4. PT Citrakarya Pranata – Bandung

5. PT Hartono Raya Motor – Surabaya

6. PT Dipo Angkasa Motor

7. PT Mercindo Autorama – Sunter

8. PT Panji Rama Otomotif – BSD

9. PT Suri Motor Indonesia

10. PT Cakrawala Automotif Rabhasa – Bintaro

Cakrawala Automotif Rabhasa Bintaro Tampak Luar scaled

Andi Salim, General Manager PT Cakrawala Automotif Rabhasa, menambahkan bahwa Express Service menawarkan solusi perawatan kendaraan efisien, hanya membutuhkan waktu satu jam. Dilengkapi dengan work bay dan teknisi bersertifikat, CAR Bintaro memastikan pelayanan berkualitas tinggi sesuai standar Mercedes-Benz.

Express Service mencakup berbagai layanan seperti pemeriksaan mesin, penggantian oli mesin, filter oli, filter AC, pemeriksaan komponen rem, serta pemeriksaan dan koreksi tingkat cairan. Keunggulan Express Service terletak pada keahlian teknisi yang berpengalaman dan tersertifikasi, menjamin pengerjaan cepat dan teliti untuk menjaga performa kendaraan dalam kondisi terbaik.

Express Service dari Mercedes Benz Pastikan Kendaraan Ditangani oleh Tenaga Teknis dengan Kecakapan dan Keahlian Terbaik 4 scaled

Penawaran Khusus

Selama periode 2 – 16 Agustus 2024, pelanggan di CAR Bintaro dapat menikmati berbagai penawaran khusus, seperti:

– Potongan hingga 50% untuk biaya jasa

– Harga spesial untuk servis kendaraan mulai dari Rp1,700,000,-

– Diskon 30% untuk Mercedes-Benz Accessories and Collection

– Gratis souvenir untuk setiap pelanggan baru

Dengan ekspansi ini, PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS