July 2, 2024

Samsung Rilis Bespoke AI Washer and Dryer, Beri Pengalaman Mencuci Lebih Baik

Penulis: Desmal Andi
Samsung Rilis Bespoke AI Washer and Dryer, Beri Pengalaman Mencuci Lebih Baik  

Mobitekno – Samsung Electronics kembali mengumumkan peluncuran Bespoke AI Washer & Dryer, mesin cuci dan pengering terbaru yang ramah lingkungan, efisien, dan cerdas. Produk ini menawarkan kapasitas besar dan desain hemat ruang yang menggabungkan performa mumpuni dengan efisiensi energi, sumber daya, dan biaya. Samsung memperluas produk Bespoke dari dapur ke seluruh bagian rumah, dengan desain indah dan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Mesin cuci bukaan depan Bespoke AI Washer dilengkapi teknologi AI Ecobubble, yang mengubah deterjen menjadi gelembung-gelembung cepat terserap ke dalam cucian. Teknologi ini mengurangi penggunaan energi hingga 70%, meningkatkan pembersihan kotoran sebesar 24%, dan perawatan kain 45,5%, menghasilkan cucian lebih bersih dan terawat. Fitur AI Wash Cycle mencuci pakaian secara menyeluruh dan lembut dengan sedikit air dan deterjen, mendeteksi berat dan kelembutan kain, serta menganalisis tingkat kekeruhan air. Auto Dispense menyediakan jumlah deterjen dan pelembut yang tepat, menyimpan cukup untuk satu bulan pencucian, mengurangi pengisian ulang setelah mencuci.

Produk ini dilengkapi dengan Fitur Auto Dispense. Fitur yang menggunakan jumlah deterjen dan pelembut yang tepat untuk setiap cucian, sehingga Anda tidak perlu lagi menebak-nebak saat mencuci. Mesin ini dapat menyimpan cukup deterjen untuk satu bulan pencucian, sehingga Anda tidak perlu mengisi tangki deterjen setiap kali selesai mencuci.

Sementara Bespoke AI Dryer menawarkan pilihan hemat energi dengan teknologi heat pump, menggunakan Digital Inverter Compressor untuk pengeringan efisien dan ramah lingkungan dengan energy rating A+++. AI Dry memantau suhu dan kelembapan, menyesuaikan pengaturan agar cucian kering optimal tanpa energi terbuang. Menggunakan udara hangat yang didaur ulang, pengering ini mengurangi biaya operasional dan jejak karbon secara keseluruhan.

Kedua perangkat Bespoke ini terintegrasi dengan SmartThings, memungkinkan pengguna mengatur penggunaan energi di rumah melalui SmartThings Energy. Layanan ini memudahkan pengguna untuk memonitor dan mengelola penggunaan energi mereka serta merekomendasikan cara-cara yang lebih efisien, sehingga siapa pun dapat mempraktikkan keberlanjutan setiap hari melalui rutinitas mencuci pakaian mereka. Selain itu, fitur SmartThings Clothing Care menyediakan layanan pengelolaan pakaian yang optimal dan disesuaikan dengan gaya hidup pengguna. Berdasarkan bahan pakaian, pola penggunaan dan musim yang sedang berlangsung, SmartThings Clothing Care akan merekomendasikan siklus pencucian dan pengeringan terbaik untuk pakaian, serta membantu pengguna untuk menjadwalkan pencucian, memesan deterjen, dan sebagainya.

Bespoke AI
SpaceMax

Teknologi Terdepan di Bespoke AI Washer and Dryer

Menariknya, di dalam produk ini juga terdapat Teknologi SpaceMax. Teknologi SpaceMax akan menciptakan lebih banyak ruang di dalam mesin untuk mengoptimalkan desain mekanis, menggabungkan drum yang lebih besar tanpa perlu menambah dimensi eksternal. Konsumen dapat menggunakan mesin cuci berkapasitas 11kg, yang merupakan kapasitas terbesar dalam kategori 600mm. Terlebih lagi, mesin cuci bukaan depan Bespoke yang baru ini memiliki desain depan yang modern dan flat, yang menyatu dengan tema desain interior apa pun.

Dilengkapi dengan pintu tempered-glass bundar yang memberikan gaya dan ketangguhan, desain Bespoke AI™ Washer and Dryer yang simpel namun clean ini adalah pilihan yang sempurna untuk rumah modern apa pun.

Produk-produk yang dirancang dengan Bespoke Flat Design juga menawarkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam hal penempatan. Baik ditumpuk secara vertikal atau ditempatkan secara berdampingan, keduanya dapat disesuaikan dengan rumah apapun. Selain itu, mesin cuci dan pengering ini tersedia dalam pilihan warna Silver, Black, dan Morning Blue, yang membuatnya eye-catchy di ruang cuci mana pun.

Mesin ini menggunakan Digital Inverter Motor yang canggih, dengan magnet kuat untuk kinerja tenang dan bertenaga, menggunakan lebih sedikit energi. Komponen berkualitas tinggi dan tidak menggunakan sikat yang cepat rusak, membuat mesin tahan lama. Samsung memberikan garansi 20 tahun untuk Digital Inverter Motor di Eropa dan AS, menandakan komitmen Samsung dalam membuat produk berkelanjutan.

Samsung memberikan penawaran menarik hingga Rp31 juta untuk pembelian Bespoke AI Washer & Dryer, dengan harga promosi Rp22,999,000 hingga 31 Juli 2024. Bonus termasuk Samsung Galaxy S24, Washer & Dryer Package Stacking Kit, 12 paket deterjen Attack, cicilan bank 0%, pengiriman gratis, pemasangan gratis, dan trade-in melalui program SmartExchange.

Tags: ,


COMMENTS