June 28, 2023

Indosat dan e& Jalin Kerja Sama Manajemen Trafik Layanan Suara antara Indonesia, UEA dan Negara Lainnya

Penulis: Desmal Andi
Indosat dan e& Jalin Kerja Sama Manajemen Trafik Layanan Suara antara Indonesia, UEA dan Negara Lainnya  

Mobitekno – Layanan kelas dunia berupa sambungan langsung internasional (SLI) segera akan dihadirkan Indosat Ooredoo Hutchison dalam waktu dekat. Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dan e&, grup teknologi dan investasi global telah melakukan kerja sama untuk hal ini. Melalui kerja sama strategis dengan e& ini, Indosat menjajaki berbagai langkah untuk memberikan pengalaman kelas dunia kepada pelanggannya di Indonesia, UEA, dan negara lainnya dengan memberdayakan mereka untuk menggunakan layanan SLI yang berkualitas.

“Kemitraan dengan e& merupakan upaya Indosat dalam menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pelanggan kami di mana pun mereka berada. Pemanfaatan kombinasi sumber daya dan keahlian ini bertujuan untuk menciptakan sinergi yang kuat dalam memberikan nilai lebih kepada pelanggan sekaligus menciptakan dampak positif yang besar untuk kedua perusahaan di masa depan. Kami juga yakin bahwa kolaborasi ini akan membuka banyak sekali peluang dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” Muhammad Buldansyah, Director and Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Indosat dan e
Kerja sama untuk layanan SLI

Kolaborasi ini akan meningkatkan keunggulan kompetitif kedua perusahaan dengan melihat banyak potensi baru pada koneksi digital. Indosat dan e& dengan maksimal akan memanfaatkan infrastruktur jaringan, teknologi, dan basis pelanggan untuk menawarkan layanan yang lebih luas, konektivitas yang lebih baik, dan pengalaman yang mengesankan kepada pelanggan. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, e& akan menjadi gerbang global strategis Indosat untuk semua lalu lintas suara internasional yang masuk dan keluar menggunakan ekosistem agregasi suara, menyediakan akses ke praktik terbaik, keahlian industri yang sudah lama ada, layanan suara berkualitas tinggi, jejak global untuk penghentian langsung dan terkenal secara global karena langkah-langkah anti-penipuan.

Group Chief Carrier & Wholesale Officer, e&, Nabil Baccouche, mengatakan “Kami sangat senang telah dipilih oleh Indosat sebagai mitra strategis layanan suara internasional. Dengan bekerja sama dan menggabungkan kekuatan kami, kami akan dapat memberikan sinergi kepada Indosat dengan menyediakan layanan suara berkualitas tinggi, pengukuran anti-penipuan dan pemantauan suara, kepada basis pelanggan perusahaan yang kuat di Indonesia dan negara lainnya. Hubungan kami dengan Indosat memiliki sejarah panjang dan sukses. Kemitraan ini akan semakin memperluas proposisi nilai kami untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Indosat sekaligus memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman SLI dengan kualitas terbaik”

Saat ini, operator e& beroperasi di 16 negara di Asia, Timur Tengah, dan Afrika, yang akan memfasilitasi pelanggan Indosat yang akan melakukan sambungan langsung dari dan ke negara UEA dengan jaringan berkualitas premium. Pendekatan yang sama akan diperluas ke negara lainnya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di masa mendatang.

Tags: , ,


COMMENTS