June 27, 2023

Samsung Luncurkan Mesin Cuci Front dan Top Load Terbaru, Bikin Mencuci Jadi Makin Nyaman

Penulis: Desmal Andi
Samsung Luncurkan Mesin Cuci Front dan Top Load Terbaru, Bikin Mencuci Jadi Makin Nyaman  

Mobitekno – Setelah diperkenalkan secara global, akhirnya Samsung Electronics Indonesia menghadirkan mesin cuci pintarnya dengan teknologi Ecobubble di Indonesia. Samsung Bespoke AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble resmi dihadirkan Samsung untuk membuat proses mencuci pakaian makin pintar, mudah, dan nyaman. Kedua mesin cuci ini dihadirkan Samsung dalam sebuah acara peluncuran di Jakarta pada Senin, 26 Juni 2023.

Bespoke AI Washer Dryer Combo hadir dengan teknologi AI Ecobubble untuk membantu konsumen mencuci pakaian dengan efisien dan pintar sekaligus melindungi kain. Sementara mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble Washer hadir dengan kapasitas lebih besar, hingga 18 kg, untuk memberikan kebebasan mencuci lebih banyak, tetap efisien dan hemat listrik serta air dengan teknologi Ecobubble.

“Bespoke AI Washer Dryer Combo ini hadir dengan teknologi pintar dan desain stylish. Desain ini bisa menyatu dengan interior hunian penggunanya. Ini juga membuktikan bahwa Samsung selalu memberikan yang terbaik kepada konsumennya dengan produk-produk yang lebih bekualitas. Sementara Samsung Top Load juga hadir dengan teknologi Ecobubble, Smart Things, dan fitur terbaik lainnya. Ini menjadikan mesin cuci Samsung lebih canggih, lebih bersih, dan lebih hemat,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

20230626 132430
Peresmian dua mesin cuci dari Samsung

Didukung AI dan Smart Things

Dukungan AI menjadi fitur menarik dari kedua mesin cuci ini. Keberadaan AI membuat proses mencuci menjadi semakin mudah dan nyaman. Bahkan energi yang digunakan bisa 70 persen lebih hemat, serta mampu menjaga kualitas bahan pakaian 45,5% lebih baik dari sebelumnya. Yang jadi menarik lagi, pada mesin cuci Front Load bespoke AI Washer Dryer Combo ini, pengguna bisa memasukkan sekaligus sabun cuci dalam wadahnya untuk kebutuhan sebulan. Hal ini karena mesin cuci sudah didukung teknologi Auto Dispense yang dapat mengukur, berat pakaian yang akan dicuci sehingga bisa menakar berapa banyak sabun cuci yang dibutuhkan.

“Bespoke AI Washer Dryer Combo ini cocok bagi keluarga yang mencari mesin cuci yang tak hanya punya performa mumpuni tapi juga memiliki desain yang stylish. Sementara Top Load Inverter Ecobubble Washer kini kami hadirkan dengan kapasitas hingga 18 kg dan yang lebih istimewanya lagi merupakan mesin cuci Top Load pertama yang memiliki fitur Smart Things. Keduanya menggunakan Digital Inverter yang powerful dan tahan lama dengan garansi hingga 20 tahun,” kata Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Guna membuktikan kemampuan kedua mesin cuci ini, Samsung telah mengajak K.A.L.A Studio, sebuah clothing label yang terkenal dengan koleksi pakaian yang colorful dari berbagai jenis bahan.  Label yang berdiri sejak 2018 ini terbantu dengan hadirnya mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo terbaru.

Koleksi K.A.L.A Studio yang menggunakan bahan-bahan ekslusif, dan membutuhkan perhatian khusus dalam mencucinya. Dan mesin cuci BESPOKE Combo ini dapat mencuci koleksi kami dengan tetap menjaga warna dan kain dari koleksi kami ” kata Adinda Tri Wardhani, Co-Founder K.A.L.A Studio.

Kedua mesin cuci ini sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga Rp 13.599.000 intuk Bespoke AI Washer Dryer Combo, dan Rp 7.599.000 untuk mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble. Samsung juga memberikan bonus cashback Rp 1.000.000 untuk pembelian BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan bonus cashback sejumlah Rp 400.000 untuk pembelian Top Load Inverter Ecobubble Washer pada periode 26 Juni – 31 Juli 2023.

 

Tags: , , ,


COMMENTS