August 24, 2023

Layani Mitra Lokal, Zebra Technologies Buka Kantor Baru di Jakarta

Penulis: Rizki R
Layani Mitra Lokal, Zebra Technologies Buka Kantor Baru di Jakarta  

MobiteknoZebra Technologies Corporation, penyedia solusi digital terkemuka pada hari ini, Rabu (23/8) dengan bangga mengumumkan pembukaan kantor barunya di Jakarta, Indonesia. Ekspansi strategis ini dilakukan untuk mendukung meningkatnya permintaan akan transformasi digital di Indonesia.

Berlokasi di kawasan pusat bisnis di Jakarta Barat, kantor baru ini dilengkapi dengan ruang khusus untuk rapat dan Zebra Experience Center (ZEC). ZEC menampilkan portofolio solusi end-to-end Zebra yang dirancang untuk memberikan keunggulan kompetitif bagi enterprise dengan menghubungkan karyawan, aset, dan data mereka untuk mengambil keputusan-keputusan penting dengan cepat dan tegas.

Eric Ananda, Indonesia Country Lead, Zebra Technologies, menjelaskan bahwa pemerintah Indonesia telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk mengakselerasi transformasi digital, termasuk dengan penerapan Roadmap Digital 2021-2024, yang diharapkan dapat meningkatkan digitalisasi enterprise lokal.

Zebra Technologies

“Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dalam menciptakan cara kerja baru bagi enterprise, Zebra memiliki solusi dan keahlian yang tepat untuk membantu melakukan digitalisasi di berbagai industri termasuk manufaktur, retail, pergudangan dan distribusi, layanan kesehatan, dan sektor publik.” ungkap Eric.

ZEC akan membantu enterprise lokal melakukan simulasi agar lebih memahami bagaimana mereka dapat mencapai transformasi digital di berbagai lingkungan di kehidupan nyata.

“Kantor baru kami di Jakarta ini mencerminkan dedikasi perusahaan untuk pasar Indonesia dan mewakili komitmen kami untuk melayani pelanggan dan mitra lokal dengan lebih baik,” tambah Ananda.

Kantor ini akan menjadi tempat yang strategis untuk meningkatkan keterlibatan pelanggan dan kolaborasi dengan para mitra, dan perusahaan berharap dapat menjalin hubungan yang lebih kuat lagi dengan para pelanggan dan mitra yang berharga di Indonesia.

“ZEC yang baru ini akan bekerja sama dengan service center kami di Indonesia, karena keduanya mendukung permintaan yang terus meningkat akan solusi-solusi Zebra di Indonesia.” pungkas Eric.

Tags: , , ,


COMMENTS