May 24, 2023

Ekspansi Portofolio Jualannya, Erajaya Digital Kini Juga Tawarkan Produk Smart TV

Penulis: Iwan RS
Ekspansi Portofolio Jualannya, Erajaya Digital Kini Juga Tawarkan Produk Smart TV  

Mobitekno – Erajaya Digital meresmikan hadirnya berbagai produk smart TV yang ditawarkan pada gerai Erafone tertentu dengan menggandeng merek terkemuka, seperti LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba dan Xiaomi.

Langkah ini merupakan strategi Erajaya Digital untuk menghadirkan portofolio produk yang relevan, seiring dengan tren industri berupa tumbuhnya penetrasi internet dan layanan over-the-top (OTT) seperti streaming yang makin banyak dikonsumsi.

Hasil riset berjudul “Future of TV” yang dilakukan oleh The Trade Desk pada bulan Maret 2022 menyebutkan 1 dari 3 warga Indonesia mengonsumsi konten OTT berupa layanan streaming dan pertumbuhannya mencapai 40% dibandingkan tahun sebelumnya.

Mengutip juga laporan dari mTraction Enterprise, layanan OTT yang menghadirkan pengalaman yang baik bagi pengguna menjadi faktor pendorong untuk adopsi perangkat smart TV.

Erajaya Digital Smart TV 01

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kami melihat beberapa faktor yang mendorong adopsi smart TV di Indonesia, seperti konten yang beragam dan menarik, peningkatan disposable income, makin meluasnya ketersediaan jaringan high speed dan membaiknya kecepatan internet dan semakin terjangkaunya harga device.

Hadirnya smart TV di jaringan ritel Erafone akan mempermudah pelanggan kami untuk mendapatkan perangkat untuk menikmati konten OTT, seperti layanan streaming. Kami yakin dengan portfolio yang relevan dengan kebutuhan pelanggan akan menjadikan Erafone sebagai jaringan ritel yang dicintai konsumen.”

Produk smart TV saat ini telah tersedia di 75% gerai Erafone yang ada di Indonesia dan secara bertahap akan menyusul untuk seluruh gerai yang ada. Pelanggan setia bisa menikmati promo untuk menyambut kehadiran produk baru ini seperti potongan harga untuk model tertentu yang berlaku sampai tanggal 31 Mei 2023.

Erafone juga menawarkan promo tukar tambah maksimal lima produk (smartphone, tablet, smartwatch, earbuds dan/atau laptop) untuk mendapatkan harga khusus smart TV.

Tags: , , , , ,


COMMENTS