November 23, 2023

Smartpoin dari Smartfren Kini Bisa Digunakan untuk Nonton Liga Inggris 2023/2024

Penulis: Desmal Andi
Smartpoin dari Smartfren Kini Bisa Digunakan untuk Nonton Liga Inggris 2023/2024  

Mobitekno – Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah meluncurkan promo menarik bagi seluruh pelanggan penggemar sepak bola yang ingin menikmati pertandingan Liga Inggris (English Premier League) musim 2023/2024. Promo terbaru ini memungkinkan pelanggan Smartfren untuk menukarkan SmartPoin yang dimiliki dengan tiket akses aplikasi Vidio, tempat eksklusif menonton seluruh pertandingan English Premier League, termasuk pertandingan eksklusif khusus di Vidio.

Sukaca Purwokarjono, Chief Marketing Officer Smartfren, menyampaikan kegembiraannya terkait kolaborasi ini. “Smartfren dan Vidio terus berkolaborasi untuk menyajikan pengalaman streaming entertainment dan sepak bola yang lebih seru bagi pelanggan. Kali ini, cukup dengan menukarkan 1.000 SmartPoin, pelanggan bisa menikmati pertandingan klub sepak bola Liga Inggris favoritnya langsung dalam genggaman. Nonton sepak bola jadi semakin mudah dan nyaman dengan dukungan internet terbaik dari Smartfren.”

Smartpoin
Dengan Smartpoin, Liga Inggris 2023/2024 bisa dinikmati pelanggan

Hermawan Sutanto, Chief Operating Officer Vidio, turut mengungkapkan apresiasinya terhadap langkah Smartfren. “Melalui kolaborasi strategis ini, Vidio mengapresiasi langkah Smartfren dalam menyediakan akses internet dan promo untuk menukarkan SmartPoin. Ini memberikan kesempatan bagi para pecinta sepakbola untuk menikmati liga bola internasional yang paling dinantikan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman menghadirkan mulai dari Tokyo Olympic 2020 hingga FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio terbukti memiliki infrastruktur untuk mendukung pengalaman menonton yang seru dan terbaik dengan kualitas gambar HD yang cemerlang, melalui smartphone di mana pun Anda berada.”

Smartpoin untuk Banyak Hal di Smartfren

SmartPoin, mata uang loyalty Smartfren, bisa didapatkan oleh pelanggan setiap kali melakukan pengisian ulang pulsa, pembelian paket data, atau pembayaran tagihan pascabayar. Penukaran 1.000 SmartPoin dengan Paket Vidio Premier League Mobile (30 hari) bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren hanya dalam waktu terbatas, mulai dari 21 November 2023 hingga 25 November 2023.

Proses penukaran sangat mudah. Pelanggan cukup masuk ke aplikasi MySmartfren, lakukan redeem SmartPoin untuk mendapatkan kode unik sebagai voucher. Selanjutnya, login ke website https//www.vidio.com/user/login, pilih tab profile di kiri atas, kemudian klik promo voucher dan klaim bonus. Kode unik yang sudah didapatkan dapat diterapkan di kolom promo voucher untuk mengklaim Paket Vidio Premier League Mobile. Harap dicatat bahwa kode promo yang sudah ditukarkan hanya berlaku maksimal hingga 20 Desember 2023.

Smartpoin
Smartpoin

Selain tiket akses, pelanggan juga dapat memaksimalkan pengalaman streaming-nya dengan menambahkan Paket Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu. Paket internet ini memberikan total kuota 100 GB (25 GB kuota utama + 75 GB kuota lokal) yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi apa pun sesuai keinginan. Pelanggan paket ini juga mendapatkan bonus gratis telepon dengan suara kualitas high definition ke sesama pelanggan Smartfren.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih promo menarik dari Smartfren dan nikmati serunya pertandingan Liga Inggris musim 2023/2024 secara eksklusif di Vidio. Segera tukarkan SmartPoin Anda dan buktikan bahwa Smartfren memberikan yang terbaik untuk pengalaman hiburan dan konektivitas Anda.

Smartpoin

Tags: ,


COMMENTS