August 23, 2023

Chery OMODA 5 Tarik Perhatian Banyak Pengunjung GIIAS 2023

Penulis: Desmal Andi
Chery OMODA 5 Tarik Perhatian Banyak Pengunjung GIIAS 2023  

Mobitekno – Panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 diramaikan oleh kehadiran PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang berhasil memukau perhatian pengunjung dengan mempersembahkan SUV Crossover premium terbaiknya, Chery OMODA 5. Tidak hanya menjadi peristiwa otomotif tahunan yang dinantikan, GIIAS 2023 juga menjadi wadah bagi Chery OMODA 5 untuk mengedepankan fitur-fitur unggulannya yang berhasil menghipnotis pengunjung dan meraih pujian yang tinggi. Hingga akhir acara, pencapaian luar biasa Chery OMODA 5 terbukti dengan lebih dari 800 kali test drive, sukses meraih penghargaan “Most Driven Car” dalam ajang GIIAS 2023 Award.

Dalam kata sambutannya, Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia sekaligus Wakil Presiden Chery International, menyampaikan apresiasi yang tulus terhadap antusiasme luar biasa yang ditunjukkan oleh para pengunjung GIIAS 2023 terhadap Chery OMODA 5. Keberhasilan ini menjadi motivasi bagi Chery untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen modern. Fokus Chery terhadap kualitas premium, desain futuristik, dan performa tangguh menjadi landasan utama dalam memenuhi harapan penggemar otomotif.

Dalam paviliun Chery yang penuh semarak dan ramai pengunjung, momen ini juga dimanfaatkan untuk mengadakan survei guna mengetahui pandangan pengunjung terhadap Chery OMODA 5. Dari hasil survei yang dilakukan, teridentifikasi tiga aspek utama yang paling menarik perhatian pengunjung GIIAS 2023.

Chery OMODA 5
Chery OMODA 5

1. Cherry OMODA 5 Miliki Kualitas Produk yang Mengagumkan

Kualitas unggul menjadi poin paling menonjol dalam penilaian konsumen terhadap Chery OMODA 5. Aspek ini mencakup inovasi teknologi, mesin turbo 1500cc, beragam pilihan fitur canggih, sistem keselamatan terkini, seleksi material berkualitas, serta detail finishing yang teliti. Performa optimal yang melekat pada setiap perjalanan menjadi identitas kuat OMODA 5, didukung oleh keberadaan mesin turbo yang bertenaga. Teknologi terbaru dari Chery yang diterapkan pada mesin Chery OMODA 5 secara signifikan mempengaruhi kualitas keseluruhan berkendara dan pengalaman tiap fiturnya. Fitur-fitur teknologi tinggi yang komprehensif di OMODA 5 juga menjadi pertimbangan utama bagi konsumen dalam menilai keunggulan SUV Crossover premium ini. Material interior yang dipilih dengan cermat juga diakui oleh konsumen sebagai salah satu faktor pendukung nilai premium dari Chery OMODA 5.

2. Desain Futuristik yang Memukau

Desain futuristik menjadi daya tarik lain yang membuat Chery OMODA 5 mencuri perhatian. Desain modern dengan sentuhan futuristik menjadikan kendaraan ini terlihat sebagai kendaraan masa depan yang inovatif, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan kombinasi harmonis antara gaya dan teknologi di setiap aspek eksterior dan interior. Garis-garis futuristik pada tampilan luar menjadi ciri khas yang membedakan Chery OMODA 5 dari SUV Crossover lainnya, membuat pemiliknya selalu tampil mencolok. Di dalam kabin, desain dan penempatan fitur dirancang untuk memberikan akses kontrol yang mudah dan tampilan informasi yang jelas, menawarkan kenyamanan dan konektivitas terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

3. Identitas Sebagai Merek Premium

Konsumen mengakui Chery sebagai merek yang berkomitmen pada kemajuan teknologi, terbukti dari desain unggulan dan inovasi yang terpancar dari seluruh model Chery. Layanan purna jual yang istimewa dari Chery, terutama garansi mesin dan kendaraan yang luar biasa panjang, turut mempengaruhi penilaian terhadap merek ini. Inisiatif ini menjadi bukti nyata bahwa Chery menyajikan kualitas tak tertandingi.

Dengan ulasan positif dari konsumen mengenai kualitas produk, desain futuristik, dan reputasi merek Chery, PT Chery Sales Indonesia (CSI) berkomitmen untuk terus berinovasi dalam hal inovasi, kualitas, performa kendaraan, dan layanan pelanggan terbaik. Chery juga menawarkan paket layanan purna jual yang mengesankan, meliputi garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000 km atau empat tahun, serta layanan 6 star service. Semua fitur ini membuat Chery OMODA 5 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menghendaki yang terbaik.

Chery tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang inovatif dan kualitas tinggi melalui desain futuristik dan teknologi terdepan. Dengan melangkah lebih jauh, Chery memperkenalkan varian listrik, Chery OMODA 5 EV, dalam GIIAS 2023. Tindakan ini mencerminkan tekad Chery dalam berinovasi dan menghadapi masa depan. Konsumen di Indonesia pun berkesempatan memesan Chery OMODA 5 EV dengan biaya pemesanan Rp 10.000.000 atau memilih varian bertenaga bensin dengan harga mulai dari Rp 334.800.000.

Chery OMODA 5 telah membuktikan eksistensinya sebagai SUV Crossover premium yang tak hanya mengesankan dalam tampilan dan performa, tetapi juga sebagai simbol komitmen Chery terhadap kualitas dan inovasi di industri otomotif.



COMMENTS