August 22, 2023

Air ev Series Jadi Mobil Wuling yang Paling Banyak DIpesan di Ajang GIIAS 2023

Penulis: Iwan RS
Air ev Series Jadi Mobil Wuling yang Paling Banyak DIpesan di Ajang GIIAS 2023  

Mobitekno – Kendaraan listrik Wuling Air ev berhasil menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez sepanjang penyelengaraan ajang GIIAS 2023 di ICE BSD CIty, Tangerang,

Hasil positif dibuktikan dari laporan Wuling Motors (Wuling) yang berhasil mencatatkan total 1.771 surat pemesanan kendaraan (SPK) hingga akhir penutupan pameran otomotif akbar tahunan tersebut.

Antusiasme pengunjung booth Wuling terhadap lini produk yang hadir juga ditandai dengan jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung. Kendaraan listrik Wuling Air ev menyumbang angka pemesanan tertinggi diikuti oleh seri Confero dari segmen MPV, dan compact SUV Wuling Alvez.

Wuling AIr ev 03
Lini produk Wuling yang paling banyak dicoba selama GIIAS 2023 adalah mobil compact Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan bahwa keikutsertaan Wuling dalam GIIAS 2023 kali ini berjalan dengan baik dan mencatatkan pencapaian yang baik. Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan, mencoba lini produk, dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

“Pencapaian yang diraih Wuling ini menunjukkan pertumbuhan yang positif dibandingkan dengan tahun lalu. Kami terus berkomitmen untuk berinovasi menghadirkan layanan dan produk untuk kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” terang Dian.

Air Ev series borong separuh dari total pemesanan

Pada gelaran GIIAS 2023 yang diadakan pada 10 – 20 Agustus 2023 lalu, Wuling berhasil membukukan angka pemesanan kendaraan secara keseluruhan 1.771 SPK. Kendaraan listrik Wuling Air ev kembali menjadi yang terlaris di pameran kali ini dengan mencakup 50% dari total pemesanan.

Dari persentase tersebut, varian Air ev Long Range menjadi yang paling banyak dipesan dan varian terbaru Air ev Lite sendiri telah berhasil menyumbang 143 SPK. Kemudian, pada posisi kedua diduduki oleh seri Confero dengan 20%, dan diikuti oleh Wuling Alvez yang memberikan kontribusi pemesanan sebesar 17%.

Wuling AIr ev 04
Air ev kembali menjadi mobil Wuling yang diminati pengunjung GIIAS 2023 dengan raihan spk 50 persen dari total pemesanan.

Selain memperoleh angka pemesanan yang baik, kehadiran lini produk Wuling di GIIAS 2023 turut mendapat atensi dari pengunjung yang penasaran dengan pengalaman berkendaranya.

Antusiasme ini dapat dilihat dari angka aktivitas test drive yang dilakukan selama pameran yang mencapai 1.619 pengunjung di area yang sudah disediakan. Lini produk yang paling banyak dicoba adalah Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Alvez dengan 380 pengunjung, dan seri Almaz dengan total 186 pengunjung.

Hadirnya varian ketiga Air ev Lite

Menjadi magnet di booth Wuling, Air ev merupakan kendaraan listrik berdimensi compact yang hadir sebagai solusi mobilitas ramah lingkungan dengan memadukan aspek easy to use, easy home charging, dan easy to own.

Pada ajang GIIAS tahun ini, Wuling melengkapi kedua varian yang sebelumnya sudah ada, Long Range dan Standard Range, dengan tambahan satu varian paling terjangkau, yakni Air ev Lite. Tipe ini resmi dipasarkan mulai 14 Agustus 2023 dengan harga Rp206.000.000 (OTR Jakarta) dan mendapat insentif PPN dari pemerintah menjadi Rp188,9 juta.

Wuling AIr ev 02
Antusiasme pengunjung booth Wuling terhadap lini produk yang dipamerkan terlihat dari jumlah aktivitas test drive yang mencapai 1.619 pengunjung.

Secara khusus di GIIAS 2023, Wuling untuk pertama kalinya membuka tampilan eksterior dan interior dari SUV terbarunya, New Almaz RS. Selain penampilan perdananya, Wuling juga telah membuka periode pre-book yang dimulai dari 10 Agustus 2023 sampai dengan awal kuartal keempat tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan produk Wuling selama GIIAS 2023. Sampai bertemu lagi di ajang GIIAS 2024 mendatang,” tutup Dian Asmahani.

Tags: , , , , ,


COMMENTS