January 22, 2023

Sebentar Lagi, Reno8 T Akan Lengkapi Jajaran OPPO Reno8 Series di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Sebentar Lagi, Reno8 T Akan Lengkapi Jajaran OPPO Reno8 Series di Indonesia  

Mobitekno – Sebelumnya, OPPO telah menginformasikan mengenai kehadiran perangkat baru di kuartal pertama 2023 ini. Perangkat tersebut bahkan sudah tercatat resmi pada situs sertifikasi Postel dan P3DN kemenperin dengan nama model OPPO CPH2481 dan OPPO CPH2483, OPPO akhirnya memperkenalkan nama resmi dari kedua perangkat tersebut di Indonesia. Kedua perangkat itu adalah lini seri OPPO Reno8 T yang dapat dilihat melalui situs resmi OPPO Indonesia di https://www.oppo.com/id/events/reno8t-series-5g-launch/. Kehadiran kedua perangkat terbaru ini akan menjadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya.

Kedua perangkat ini membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar yang mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”. Dari informasi situs P3DN dapat dilihat bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama OPPO Reno8 T 5G.

OPPO Reno8 T Series
OPPO Reno8 T Series

Perangkat baru ini membawa desain yang lebih fresh dengan warna oranye khas OPPO yang dipercantik dengan tekstur kulit elegan dan efek jahitan yang berada di area kamera sehingga semakin menambah kesan mewah pada desain OPPO Reno8 T Series. Warna hitam klasik, dihadirkan OPPO dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern.
Tak hanya desain baru, oastinya OPPO Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa. Sayangnya, belum ada informasi lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan baru yang dibawa oleh OPPO Reno8 T Series seperti yang terpantau di website resmi OPPO Indonesia.

Nantikan kehadiran dari perangkat terbaru OPPO Reno8 T Series yang akan resmi meluncur di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Tags: , ,


COMMENTS