May 20, 2023

Acer Hadirkan TravelMate P6, Nitro ANX dan Veriton Z4 untuk Segmen Komersial

Penulis: Desmal Andi
Acer Hadirkan TravelMate P6, Nitro ANX dan Veriton Z4 untuk Segmen Komersial  

Mobitekno – Acer baru saja menghadirkan TravelMate P6 yang didukung prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 yang berbasis platform Intel vPro. Produk ini juga hadir dengan layar touchscreen/non touchscreen OLED 2,8K yang menghasilkan kecerahan superior, citra kontras lebih tinggi, dan pengurangan ketegangan mata berkat desain low-blue light-nya yang disematkan dalam sasis yang tipis dan ringan. Selain itu juga didukung dengan performa maksimal untuk mendukung produktivitas. Acer meluncurkan produk ini untuk mendukung aktivitas yang produktif, dengan mobilitas tinggi. Oleh sebab itu, TravelMate P6 juga sudah berstandar militer MIL-STD 810H sehingga laptop dapat digunakan di medan apapun. Daya tahan laptop ini telah lulus uji ketahanan militer seperti dijatuhkan dari ketinggian tertentu, diguncang dari berbagai sisi, uji getaran, sampai uji kelembaban untuk memastikan performa pada semua suhu mulai dari -32°C hingga 49°C selama lebih dari 8 jam.

Acer juga menyematkan fitur eksklusif Dust Defender terbaru untuk mengeluarkan debu dan meminimalkan akumulasi debu sehingga performa tetap kuat. Fungsi pembersihan otomatis terjadi setelah sistem dinyalakan dan setiap 6 jam penggunaan. Untuk itu, laptop ini memiliki ketahanan yang sangat baik dari paparan air, pasir dan debu.

Dalam memenuhi kebutuhan pengguna di kelas laptop dengan fitur komputasi kelas atas atau mobile workstation, Acer juga menghadirkan Acer Nitro ANX yang hadir dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-12 yang memiliki hingga 14 cores dan 20 threads serta didukung dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070Ti. Laptop ini memiliki layar QHD real IPS dengan refresh rate cepat hingga 165 Hz dan color gamut 100% DCI-P3. Laptop performa tinggi ini menawarkan kecepatan tertinggi dan penyimpanan besar dengan dua slot untuk penyimpanan SSD dengan speed terkencang dan 1 slot SATA dan RAM DDR4 3200 hingga 32GB. Acer Nitro ANX dapat memenuhi kebutuhan komputasi serta multitasking berat seperti editing, rendering, dan keperluan desain grafis instansi. Dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) yang totalnya mencapai 41.03%, Acer Nitro ANX dapat menjadi pilihan dan solusi untuk digunakan bagi institusi yang membutuhkan perangkat high performance mobile workstation dengan kriteria TKDN.

Sementara untuk menghadirkan kinerja yang tinggi dengan hasil yang maksimal di setiap produktivitas kantor, Acer memiliki Veriton Z4 yang memiliki desain hemat ruangan. PC All in One (AIO) ini menyediakan fleksibilitas yang maksimal, keamanan yang tinggi, dan memiliki perlindungan data yang sangat baik. Veriton Z4 memiliki Ergostand yang serbaguna sehingga layar dapat dimiringkan, diputar, dibalik, bahkan dapat menyesuaikan ketinggian layar agar bisa menonton tayangan yang diinginkan secara lebih nyaman.

Hadir dengan performa terbaik di kelasnya, berbagai lini produk komersial terbukti memiliki masa pakai yang panjang dan berdaya tahan tinggi, sehingga menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan di berbagai sektor bidang bisnis. Acer juga mendukung program pemerintah untuk penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN) dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan memenuhi persyaratan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) lebih dari 40%. Dengan mendukung program TKDN Nasional, Acer turut serta membangun bangsa melalui pemanfaatan sumber daya di Indonesia dan mendorong kemajuan industri dan ekonomi secara menyeluruh.

“Seiring dengan tingginya kebutuhan pengguna akan perangkat elektronik yang berkualitas, kami terus berinovasi dan mengembangkan produk dengan teknologi terkini. Lini produk terlengkap dihadirkan Acer agar dapat menjadi solusi atas beragam kebutuhan personal maupun bisnis. Kami berharap, rangkaian lengkap berbagai produk ini menjadikan Acer sebagai partner terpercaya untuk semua kalangan. Apalagi kami juga saat ini memiliki produk yang dapat mendukung berbagai kalangan dengan spesifikasi yang terbilang sangat baik di kelasnya, antara lain TravelMate P6, Nitro ANX, dan Veriton Z4,” ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product and Solution, Acer Indonesia.

“Memberikan nilai tambah pada setiap produk yang dihadirkan, Acer menyediakan jaminan waktu servis produk yang diproduksi oleh Acer Manufacturing Indonesia. Keuntungan lain untuk pelanggan di antaranya adalah harga khusus untuk pembelian produk dan biaya layanan teknis, serta potongan harga untuk setiap pembelian aksesoris maupun upgrade perangkat, serta layanan konsultasi gratis produk secara online”, tambah Riko Gunawan.

Acer Veriton Z4 dan Acer Veriton N4 saat diperkenalkan dalam sesi media gathering Acer Indonesia
Acer Veriton Z4 dan Acer Veriton N4

Selalu hadirkan terbaik di kelasnya

Acer senantiasa memberikan jaminan bahwa kualitas produk yang dihasilkan akan selalu memenuhi standar terbaik di kelasnya. Sebagai perusahaan berkualitas internasional, Acer memberikan nilai lebih ke pasar nasional dengan menghadirkan inovasi perangkat teknologi yang dapat menunjang beragam produktivitas.

Untuk mendukung produk komputasi berkinerja tinggi, Acer bekerja sama dengan Altos menyediakan solusi terintegrasi High Performance Computing (HPC) dalam pengembangan AI melalui seri Altos BrainSphere, AI System dan platform pengembangan AI Altos Accelerator Resource Manager (AARM) untuk memudahkan kurva AI Deployment. Dengan solusi ini, maka produk Acer memberikan manfaat bagi alokasi sumber daya komputasi yang fleksibel, penyebaran yang cepat, dan akses jarak jauh dengan konsil manajemen berbasis web.

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam nilai tambah saat menjadi mitra teknologi Acer dengan layanan profesional di 36 Provinsi di Indonesia yang menerapkan layanan dan telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001-2015 di bidang pelayanan. Layanan Acer ini mendukung keperluan bisnis enterprise selama 24 jam dalam seminggu.

Selain itu, layanan pelanggan Acer Indonesia telah mendapatkan pengakuan dengan meraih Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSA) selama 12 tahun berturut-turut dan penghargaan Top Brand Award selama 16 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 – 2023. Tak hanya itu, Acer juga meraih penghargaan Service Quality Index (SQI) Award 2022 yang menandakan bahwa pelanggan telah menghargai dan menikmati layanan berkualitas yang diberikan.

Tags: , , ,


COMMENTS