June 19, 2023

Ramaikan Jakarta Fair 2023, OPPO Berikan Diskon Hingga 90%,

Penulis: Desmal Andi
Ramaikan Jakarta Fair 2023, OPPO Berikan Diskon Hingga 90%,  

Mobitekno – Sudah menjadi acara tahunan, Jakarta Fair selalu digelar setiap bulan Juni untuk merayakan hari jadi Jakarta. Oleh sebab itu, bulan Juni menjadi salah satu bulan yang paling ditunggu-tunggu bagi warga Jakarta. Sebagai brand yang selalu hadir pada setiap momen-momen penting masyarakat Jakarta, OPPO hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2023, pameran multiproduk terbesar, terlengkap dan terlama yang akan berlangsung selama 33 hari. OPPO menyiapkan banyak promo khusus selama perhelatan ini.

Setelah peluncuran smartphone flagship terbarunya OPPO Find N2 Flip, hp lipat ini akan menjadi salah satu produk unggulan yang hadir di Jakarta Fair 2023 yang telah dibuka sejak 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Terdapat beberapa promo spesial Jakarta Fair 2023 yang disiapkan oleh OPPO seperti program diskon hingga 90% untuk produk smartphone maupun IoT, promo bank cashback hingga 750 ribu rupiah, serta cicilan 0% hingga 24 bulan.

OPPO di Jakarta Fair 2023

Flash sale dan promo menarik

Selain itu konsumen juga dapat menikmati Flash Sale yang akan diadakan setiap hari, serta promo tukar tambah cashback hingga 1,5 juta rupiah. Bagi konsumen yang membeli produk selama periode PRJ berlangsung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga 3 juta rupiah.

Selain itu, OPPO juga menyelenggarakan kegiatan lelang perangkat smartphone dan IoT unggulan OPPO yang akan dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 17:00, 19:00 dan 21:00 WIB. Peserta lelang wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di booth OPPO sebelum mengikuti lelang. Metode pembayaran yang berlaku pada kegiatan lelang yaitu adalah tunai dan debit.

Tags: , ,


COMMENTS