July 3, 2015

Jelang Idul Fitri, OPPO Indonesia Gelar "Ramadhan Fiesta"

Penulis: Eko Lannueardy
Jelang Idul Fitri, OPPO Indonesia Gelar "Ramadhan Fiesta"  

MOBITEKNO – Menjelang Hari Raya Idul Fitri di tahun ini, OPPO menggelar program promo besar-besaran bertajuk "Ramadhan Fiesta". Di dalam program ini, OPPO akan memasarkan beberapa smartphone miliknya, seperti OPPO R7, R1x, N3 dan R5 dengan harga menarik khusus untuk konsumennya di Indonesia.

Tak hanya itu, OPPO juga akan memberikan potongan harga untuk beberapa produk smartphone lainnya. Sebagai contoh OPPO Mirror 3 yang sebelumnya dibanderol Rp3,2 juta akan dijual seharga Rp2,999.000. Produk lainnya, OPPO Neo 3 yang ditawarkan dengan harga Rp1,6 juta dari harga sebelumnya Rp2,6 juta.

Pada periode awal promo ini, OPPO juga memberikan cashback cukup besar pada smartphone flagship-nya, Find 7, yakni sebesar Rp2 juta dari harga Rp7 juta. OPPO juga memberikan "Ramadhan Gift". Tak tanggung-tanggung, OPPO akan memberikan beragam hadiah pilihan yang menarik bagi konsumen.

Tertarik untuk mengikuti program promo yang digelar OPPO? Produsen smartphone asal Tiongkok ini menggelar "Ramadhan Fiesta" mulai tanggal 1 hingga 20 Juli 2015. Seluruh informasi terkait dengan promo tersebut bisa Anda temukan di tautan berikut ini.

Tags: , ,


COMMENTS