October 18, 2023

Autovision Tampil di GIIAS Semarang 2023, Hadirkan Ragam Headlight dan Projector Bi-LED

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Autovision Tampil di GIIAS Semarang 2023, Hadirkan Ragam Headlight dan Projector Bi-LED  

Mobitekno – Ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show Semarang (GIIAS Semarang) 2023 kerap dijadikan momentum bagi sebuah brand untuk meningkatkan awareness sebuah produknya. Termasuk Autovision yang turut ambil bagian dalam memeriahkan event GIIAS di Semarang.

Setelah sukses memeriahkan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 pada September 2023 kemarin, CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor resmi produk Autovision kembali turut berpartisipasi dalam ajang GIIAS Semarang 2023.

Pameran GIIAS Semarang bertempat di Marina Convention Center, Semarang Jawa Tengah dan berlangsung mulai 18-22 Oktober 2023. Booth Autovision dirancang dengan konsep yang mampu memberikan pengalaman unik seputar lampu dan produk lainnya kepada pengunjung pameran, baik pengguna kendaraan jenis mobil dan sepeda motor.

“Untuk semakin memeriahkan ajang pameran GIIAS Semarang 2023, kami memberikan kejutan menarik bagi pengunjung. Autovision memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu lampu mobil jenis projector Bi-LED seri Dakar Platinum dan Dakar Carbon yang telah di-upgrade daya terang dari seri sebelumnya. Kedua produk terbaru ini juga memiliki pencahayaan yang lebih lebar dan lebih baik,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Lily menambahkan bahwa Autovision Headlight Bi-LED Projector merupakan terobosan teknologi modern dengan sistem pencahayaan LED tertanam didalam projector. Lampu jenis ini dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Projector Bi-LED dilengkapi fan teknologi termutakhir di dalam projector, yang mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Selain itu, lampu untuk mobil ini dilengkapi teknologi modern yang mampu menghasilkan cahaya High / Low untuk meningkatkan visibilitas jarak pandang.

GIIAS Semarang
Rangkaian produk Autovision

Booth Autovision di pameran GIIAS Semarang 2023

Jika Anda berkunjung ke booth Autovision, ditampilkan pula produk produk upgrade dari Bi-LED Laser Celebes dengan driver terbaru untuk kemudahan operasional penggunaan lampu high beam & low beam. Sehingga membantu pengemudi ketika berkendara secara aman dan nyaman.

“Autovision selalu berinovasi untuk menciptakan produk-produk lampu unggulan bagi pengguna mobil dan sepeda motor. Pameran bergengsi GIIAS Semarang 2023 menjadi wadah bagi Autovision untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berada di Semarang dan Jawa Tengah. Tak hanya perkenalkan produk baru, namun Autovision memanjakan pengunjung dengan promo all item 10% dan bazaar produk mulai dari Rp 50 ribu saja,” promo lily kembali.

Keikutsertaan Autovision dalam berbagai pameran otomotif di Tanah Air berperan penting bagi Autovision untuk secara terus menerus menyediakan produk dengan teknologi terkini yang stabil sekaligus mengedepankan fungsi.

GIIAS Semarang
Autovision Dakar Carbon

Bagi Anda yang tidak sempat berkunjung ke GIIAS Semarang 2023, Anda bisa bertandang ke workshop Kuda Mas yang beralamat lengkap di Jl. Anjasmoro Raya No. 36, Karangayu, Kec Semarang Barat, Jawa Tengah. Silakan kontak (024) 7602770, 0819-0110-6697.

Jangan khawatir ketika mengaplikasi lampu Autovision. Pasalnya, produk lampu berkualitas ini mengutamakan faktor safety dalam upgrade lampu kendaraan. “Selain terang dan trendi, lampu kendaraan wajib aman bagi sesama pengendara di jalan, raya,” tutup pria murah senyum ini.

Tags: , , ,


COMMENTS