April 18, 2023

Triple Kejutan Sarat Manfaat, Smartfren Kuota M dan L Bikin Internetan Jadi Worry-Free 

Penulis: Rizki R
Triple Kejutan Sarat Manfaat, Smartfren Kuota M dan L Bikin Internetan Jadi Worry-Free   

Mobitekno – Melansir laporan data.ai berjudul State of Mobile 2023 menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia mengakses internet selama 5,7 jam per hari pada 2023. Ini artinya penggunaan internet di Indonesia meningkat sebesar 5,56 persen jika dibandingkan pada 2021.

Masyarakat diberikan sejumlah pilihan paket dalam mengakses internet, dua di antaranya adalah paket internet kuota dan paket broadband yang disediakan oleh Internet Service Provider (ISP). Paket internet berbasis kuota adalah layanan paket internet berbasis volume dan memiliki berbagai pilihan kuota sesuai dengan masing-masing produk.

Berbicara internet berbasis kuota, Smartfren belum lama ini meluncurkan Kuota M dan Kuota L, kartu perdana baru yang dirilis dalam program Triple Kejutan dan Triple Berkah spesial Ramadan. Keduanya digadang-gadang akan memberikan manfaat lebih besar bagi pelanggan. Manfaat tersebut lebih besar dibandingkan kartu perdana lain dengan rentang harga yang sama.

Bagi yang belum tahu, di antara keuntungan menggunakan Kartu Perdana Smartfren Kuota M dan Kuota L adalah spesial untuk pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana tersebut, bisa mendapatkan promo Triple Bonus dengan kuota besar dan keuntungan yang jauh lebih melimpah dibandingkan dengan produk kompetitor di rentang harga sama.

Smartfren

Sebagai rincian dengan mengaktifkan Smartfren Kuota M dengan harga mulai dari Rp30.000-an, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Sedangkan Smartfren Kuota L dengan harga mulai dari Rp50.000-an, pelanggan bisa menikmati kuota utama 12 GB dan kuota aplikasi 10 GB. Bonus-bonus kuota tambahan bisa didapatkan untuk keduanya melalui klaim, segera setelah paket data aktif.

Selanjutnya, khusus pelanggan baru bisa mengklaim Triple Bonus hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M; atau hingga total 36 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota L. Promo Triple Bonus ini ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Tentunya, untuk menikmati Triple Bonus ini pelanggan baru selalu mengisi ulang paket Smartfren Kuota setiap bulan.

Kalau tadi dari sisi pelanggan baru, lantas bagaimana dengan pelanggan setia Smartfren? Smartfren rupanya sudah menyiapkan voucher paket data Smartfren Kuota M atau Smartfren Kuota L dengan triple kuota besar yang bisa digunakan untuk mengisi ulang paket data pelanggan setia. Dengan mengisi ulang voucher internet Smartfren Kuota M seharga Rp30.000-an, pelanggan setia bisa memperoleh kuota utama 6 GB, kuota aplikasi 5 GB, dan kuota lokal hingga 10 GB sesuai wilayah pembelian kartu perdananya. Sedangkan voucher Smartfren Kuota L seharga Rp50.000-an, memberikan manfaat berupa kuota utama 12 GB, kuota aplikasi 10 GB, dan kuota lokal hingga 18 GB sesuai wilayah pembelian kartu perdananya.

Selain itu buat pelanggan yang ingin kuota internet lebih besar untuk menunjang kegiatan digital mereka, kini memiliki pilihan baru berupa Smartfren Kuota 2L, Kuota 3L, dan 4L. Isi ulang paket data ini juga memberikan triple kuota besar. Paket data Smartfren Kuota 2L seharga Rp82.000 untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L seharga Rp115.000 untuk total kuota hingga 100 GB, dan Smartfren Kuota 4L seharga Rp137.000 untuk total kuota hingga 125 GB.

Smartfren

Tak berhenti di sana, khusus Ramadan, Smartfren juga mengajak seluruh pelanggan berbagai kebaikan di mana pun mereka berada. Oleh karena itu, Smartfren memberikan Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) yang bebas digunakan sambil menunggu waktu sahur. Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret – 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari. Dengan adanya promo ini, pelanggan bisa internetan tanpa khawatir lagi soal kuota, dan berbagai kebaikan pun jadi semakin mudah.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS