January 18, 2023

Range Rover Sport dengan Teknologi Hybrid Resmi Hadir di Indonesia. Harga Off The Road 4,5 Miliar Rupiah

Penulis: Iwan RS
Range Rover Sport dengan Teknologi Hybrid Resmi Hadir di Indonesia. Harga Off The Road 4,5 Miliar Rupiah  

Mobitekno – PT JLM Auto Indonesia, distributor tunggal kendaraan Land Rover di Indonesia, meluncurkan seri terbaru Range Rover Sport di salah satu galeri mewah bernuansa alam, Savyavasa, Darmawangsa, Jakarta.

Range Rover merupakan pionir inovasi kendaraan melalui sejumlah teknologi yang menarik dan inovatif, bersamaan dengan fleksibilitas dan kapabilitas performa yang piawai di jalan raya maupun di segala medan.

Range Rover baru hadir dengan tampilan bodi kekar bertenaga, serta beberapa desain eksterior seperti lampu, sisi grille, dan short overhang yang melambangkan confident dan sporty. Didukung dengan desain interior mobil layaknya kokpit yang dramatis, dan canggih semakin menguatkan citra mewah dan elegan dalam Range Rover generasi terbaru ini.

Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia menyatakan, keyakinkannya Range Rover Sport plug-in hybrid ini akan berkontribusi dalam proses energi transisi nasional, dengan menghadirkan cutting-edge alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia.

“Melalui inovasi, elegance in mobility, modern sophistication, dan cutting-edge teknologi, PT JLM Auto Indonesia berkomitmen untuk selalu konsisten menyediakan hanya yang terbaik untuk semua klien eksklusif kami di seluruh Indonesia,” tasmbah Gerry.

Range Rover Sport Hybrid 01

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya menjelaskan, “Range Rover Sport memadukan desain sporty dan luxury, tersedia dalam varian yang menerapkan teknologi plug-in hybrid (PHEV) berkekuatan 2.996cc namun tetap halus dan menghasilkan emisi yang rendah.

Dilengkapi dengan turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 510 PS dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik, serta dapat mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam. Sistem all-wheel drive yang tersedia, memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan mentransmisikan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang menantang.

Range Rover Sport juga sanggup bermanuever dengan membelokkan roda belakang secara berlawanan searah jarum jam hingga 7,3 derajat melalui sistem all-wheel steering. Performa dari Range Rover Sport Hybrid ini diharpkan dapat mendorong adaptasi kendaraan listrik di Indonesia.

Sebagai mobil berkarakter sporty, Range Rover tidak hanya hadir dengan teknologi terkini yang memukau, namun juga didukung dengan tampilan interior yang dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Range Rover Sport Hybrid 02

Selain itu, kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System yang menghasilkan kualitas suara jernih dan merata untuk setiap penumpang di dalam kendaraan melalui 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier semakin menambah kesan mewah dan nyaman dari mobil ini.

Dean Brigham, Sales Director of Jaguar Land Rover Asia Pacific yang juga menghadiri acara menyatakan antusiasmenya terhadap Range Rover Sport dan meyakini dengan keunikan fitur serta desain terbarunya, Range Rover Sport akan menambah dimensi baru pada kategori kendaraan mewah juga menjadi salah satu pendorong kesuksesan bisnis Land Rover di masa depan di Indonesia dan seluruh dunia.

Selain memanjakan pelanggan dengan kemewahan dan performa teknologi kendaraan, Land Rover memberikan layanan yang terjamin bagi konsumen Indonesia.

“Kami akan memberikan benefit untuk para pelanggan dalam bentuk jaminan service plan selama 5 tahun, serta adanya garansi selama 3 tahun atau saat kilometer tempuh mobil sudah mencapai 100.000 km. Selain itu, kami juga akan menghadirkan showroom permanen di Pantai Indah Kapuk, yang rencananya akan segera aktif pada bulan Januari ini,” tutup Irvino.

Tags: , , , , ,


COMMENTS