June 17, 2023

ZTE dan Smartfren Business Berkolaborasi Perkuat Pengembangan Pasar Infrastruktur Jaringan

Penulis: Rizki R
ZTE dan Smartfren Business Berkolaborasi Perkuat Pengembangan Pasar Infrastruktur Jaringan  

Mobitekno – ZTE Corporation dan Smartfren Business, secara resmi telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk memperkuat komitmen mereka dalam mendorong pengembangan pasar infrastruktur jaringan. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan solusi yang dapat disesuaikan dan terukur yang secara khusus menjawab kebutuhan pemerintah dan perusahaan untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka.

Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Musa Gan, Sales Director, ZTE Indonesia, dan Alim Gunadi, Chief Enterprise Business officer Smartfren Business, dalam acara ZTE Day 2023 yang diadakan di Four Seasons Hotel Jakarta. Dengan menggabungkan keahlian mereka, ZTE dan Smartfren Business akan memberikan solusi mutakhir yang secara aktif mendorong transformasi infrastruktur jaringan di Indonesia.

Musa Gan, Sales Director, ZTE Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat antusias bekerja sama dengan Smartfren Business karena ini menjadi tonggak penting dalam upaya bersama kami untuk mengembangkan pasar infrastruktur jaringan. Melalui kolaborasi ini, kami akan memanfaatkan keahlian masing-masing dalam menyediakan solusi terdepan untuk mengatasi kebutuhan yang terus berkembang dari pemerintah dan perusahaan. Kemitraan ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan solusi teknologi canggih yang memberdayakan institusi dan bisnis.”

Sementara itu, Alim Gunadi, Chief Enterprise Business officer Smartfren Business, mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dari ZTE dalam mengembangkan infrastruktur jaringan serta menyediakan solusi jaringan terbaru.

“Dengan kerja sama ini, Smartfren Business berkomitmen akan memberikan solusi canggih dalam memenuhi kebutuhan pemerintah dan perusahaan untuk mencapai tujuan transformasi digital, sekaligus memperluas cakupan layanan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Kemitraan ini menandakan langkah penting menuju pembangunan masa depan yang lebih terhubung dan maju secara teknologi. Bersama-sama, ZTE dan Smartfren Business berharap untuk memperkenalkan keunggulan teknologi canggih ke pasar Indonesia, mendorong inklusi digital, dan pertumbuhan ekonomi di tanah air.

Tags: , , , ,


COMMENTS