February 17, 2023

Jadi Official Tire Partner, Ini Promo Menarik dari Bridgestone di IIMS 2023

Penulis: Iwan RS
Jadi Official Tire Partner, Ini Promo Menarik dari Bridgestone di IIMS 2023  

Mobitekno – Kanjutkan komitmennya mendukung industri otomotif tanah air, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) kembali memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS 2023) yang berlangsung 16 -23 Februari, di JIEXPO, Kemayoran.

Bridgestone sekaligus menjadi Official Tire Partner IIMS 2023 di ajang otomotif besar awal tahun tersebut membuktikan dukungan mereka terhadap perkembangan industri otomotif tanah air yang disebut Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno menjadi bukti membuktikan dukungan Bridgestone terhadap perkembangan industri otomotif tanah air.

Menandai eksistensinya di industri otomotif tanah air, Bridgestone membawa jajaran superior quality product-nya, mulai dari varian ban untuk SUV line up, seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Ada pula Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll.

Di IIMS 2023, yang menarik dari Bridgestone kali ini, selain memboyong line up superior quality product-nya, Bridgestone juga hadir dengan beragam promo yang akan memanjakan para consumer dengan berbagai keuntungan. Mulai dari adanya promo diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.

Bridgestone IIMS 2023 02

Tidak terbatas pada promo, Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8. Seperti Pit-stop challange yang akan menantang Anda untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

Aktivitas seru lainnya yaitu, Anda dapat mengikuti aktivitas media sosial Bridgestone, dimana dengan hanya mem-follow akun IG Bridgestone Anda akan mendapatkan minuman ringan, follow IG + post story mendapatkan minuman ringan dan eco bag, follow IG + post feed mendapatkan soft drink, ecobag, dan kanebo atau topi.

Apabila Anda mengikuti aktivitas media sosial Bridgestone, digelar pula lucky draw games yang membuka peluang memenangkan bluetooth speaker, atau merchandise lainnya.

Mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia sejak 1976, saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki dua pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, dengan didukung lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Di Indonesia, dari sisi layanan produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia

Setiap retail Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC).

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS