October 16, 2023

Perfect Corp Hadirkan Fitur Generative AI Bertema Halloween dalam Aplikasi Youcam

Penulis: Rizki R
Perfect Corp Hadirkan Fitur Generative AI Bertema Halloween dalam Aplikasi Youcam  

Mobitekno – Perfect Corp. (NYSE: PERF), pionir dalam solusi teknologi kecantikan dan fashion yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI) dan augmented reality (AR), dengan bangga mempersembahkan fitur Generative AI yang menawan dengan tema Halloween dalam serangkaian aplikasi YouCam yang telah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

Perfect Corp menghadirkan fitur Halloween ini mencakup karakter AI Avatar, kostum AI Fashion, seni AI Selfie, dan AI Art (teks menjadi gambar), semuanya dirancang untuk memupuk kreativitas dan merayakan semangat Halloween. Selain fitur Generative AI yang baru ini, pengguna juga dapat menemukan koleksi lengkap riasan Halloween, bingkai, stiker, dan banyak lagi, memberi pengguna peluang untuk mengeksplorasi dan mengekspresikan kreativitas mereka demi penampilan Halloween yang unik.

Melalui fitur Halloween di aplikasi YouCam Makeup, YouCam Perfect, YouCam Video, dan YouCam AI Pro, pengguna akan mengalami pengalaman digital yang memikat mulai bulan Oktober ini.

Perfect Corp

Lebih dari 300 photo frame, stiker, kolase, background Halloween berbasis fitur Generative AI tersedia untuk memeriahkan momen Halloween

“Dengan peluncuran fitur Generative AI pada aplikasi YouCam, kami berharap dapat membantu pengguna dalam mengekspresikan potensi kreatif mereka. Kami sangat gembira bahwa teknologi AI canggih kami dapat mendorong kreativitas pengguna dan membantu mereka dalam mengekspresikan diri di Halloween tahun 2023,” kata Alice Chang, CEO Perfect Corp.

Fitur Halloween terbaru dalam YouCam didukung oleh teknologi Generative AI yang canggih. Avatar AI, misalnya, menawarkan tujuh pilihan AI Avatar baru yang memungkinkan pengguna mengubah identitas digital mereka menjadi karakter khas Halloween, seperti ratu hantu, makhluk supernatural, dan tema gothic lainnya.

Sementara itu, AI Fashion menampilkan tujuh kostum Halloween virtual yang memukau, termasuk pilihan seperti pesta berhantu, jam penyihir, atau konsep gothic. Pada AI Selfie, terdapat empat tema yang mampu mengubah selfie biasa menjadi visual yang meriah dengan nuansa Halloween.

a10ec8b2 1e8a 4d01 b801 e3f12587c946

Dalam hal seni AI, fitur ubah teks ke gambar (text-to-image) memungkinkan siapa pun untuk menjadi seniman yang menggambarkan suasana Halloween dengan cermat. Ide-ide kreatif bisa diwujudkan dengan mudah, dan algoritma AI yang unik akan mengubah deskripsi teks menjadi gambar-gambar bergaya artistik tertentu.

Perfect Corp Tak Hanya Merayakan Halloween

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mengakses fitur Generative AI, penambahan fitur ini juga merangsang kreativitas tanpa batas, mendorong pengguna untuk bereksperimen dengan ekspresi mereka. Ini tidak hanya untuk merayakan Halloween, tetapi juga untuk memperdalam pemahaman pengguna tentang seni dan kreativitas mereka.

Gambar Filter Halloween pada rangkaian aplikasi Perfect Corp

Fitur bertema Halloween pada rangkaian aplikasi YouCam dari Perfect Corp telah tersedia di iOS dan Android.

Setiap tahun, penyuntingan foto Halloween melibatkan penggunaan beragam efek, latar belakang, kolase, dan berbagai konten menarik dalam aplikasi.

Pengguna dapat segera mengakses fitur AI bertema Halloween dalam YouCam, termasuk AI Avatar, AI Fashion, AI Selfie, dan AI Art, dengan mengunduh pembaruan khusus Halloween yang tersedia di perangkat iOS dan Android mereka.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS