May 16, 2023

Dukung Inovasi Ekosistem Mitra, Red Hat Luncurkan Red Hat Partner Subscriptions

Penulis: Rizki R
Dukung Inovasi Ekosistem Mitra, Red Hat Luncurkan Red Hat Partner Subscriptions  

Mobitekno – Red Hat senantiasa berkomitmen mengkatalisasi inovasi open source bersama para mitra dengan memungkinkan akses yang lebih dalam ke teknologi terdepan Red Hat. Baru-baru ini, penyedia solusi open source terkemuka di dunia tersebut mengumumkan peluncuran Red Hat Partner Subscriptions, model langganan tanpa biaya yang memungkinkan para mitra mengakses portofolio open hybrid cloud dari Red Hat dengan lebih mendalam.

Red Hat Partner Subscriptions memudahkan para mitra untuk mendapatkan layanan berlangganan produk Red Hat yang bisa digunakan untuk mengembangkan solusi software dan proof-of-concepts, menguji penawaran produk memperdalam keterampilan teknis dan banyak lagi.

Red Hat Partner Subscriptions memungkinkan para mitra berlangganan Red Hat yang biasanya bernilai ribuan dollar, untuk mengembangkan dan menjual solusi berdasarkan software open source kelas enterprise yang dipadatkan, mendorong efisiensi operasional yang lebih baik dan kemampuan teknis untuk pelanggan.

Stefanie Chiras, senior vice president, Partner Ecosystem Success, Red Hat, menjelaskan bahwa kemampuan transformatif open hybrid cloud, dan tentu saja, outcome bisnis pelanggan hanya bisa dibuka melalui ekosistem partner yang kolaboratif dan yang berpengetahuan.

Red Hat Illustration 2

“Dengan memperkenalkan Red Hat Subscriptions yang baru dan lebih baik, para partner akan memiliki lebih banyak visibilitas portofolio open hybrid cloud Red Hat dibandingkan sebelumnya,untuk mendukung hasil bisnis sesungguhnya dan sukses bersama dengan pelanggan.” ungkap Chiras.

Menggantikan layanan langganan tradisional Not-for-Resale, Red Hat Partner Subscriptions memberikan akses yang lebih komprehensif bagi para partner ke platform terdepan dalam industri Red Hat, termasuk Red Hat Enterprise Linux, Red Hat OpenShift dan Red Hat Ansible Automation Platform, serta penawaran lainnya, untuk contoh kasus bisnis dan teknis yang lebih luas.

Keuntungan utama yang diperoleh para mitra melalui Red Hat Partner Subscriptions mencakup:

● Akses ke ratusan langganan swadaya untuk portofolio open hybrid cloud Red Hat, dengan kemampuan bagi partner untuk mix and match langganan produk

● Perpanjangan penggunaan pengembangan software untuk satu pengguna atau multi-user, pengujian, pelatihan internal, demonstrasi, proof-of-concept dan banyak lagi

● Memungkinkan penggunaan on-premise atau di public cloud apapun.

● Complimentary untuk Red Hat Standard mendukung hingga lima kontak, dengan pilihan untuk upgrade penambahan kontak atau dukungan Red Hat Premium.

● Bisa diaplikasikan untuk semua versi produk, varian, pembaruan paket dan add-ons Red Hat yang tersedia serta versi Beta umum.

Red Hat Partner Subscriptions kini tersedia untuk semua Red Hat Ready, Advanced dan Premier Business Partners. Selain itu, partner teknologi Red Hat yang telah menyelesaikan atau sedang dalam proses untuk melengkapi sertifikasi produk dengan Red Hat juga bisa memanfaatkan Red Hat Partner Subscriptions. Detail lebih lanjut ada di Red Hat Partner Connect blog.

Sumit Naiksatam, Principal Engineer, Cisco Systems, mengungkapkan, “Red Hat Partner Subscriptions sangat membantu kami menyederhanakan operasional dalam menjaga software stack kami di lingkungan riset dan pengembangan. Dibangun dengan kolaborasi jangka panjang kami dengan Red Hat, kami berharap untuk terus memanfaatkan produk Red Hat melalui Red Hat Partner Subscriptions untuk mengembangkan, menguji, dan mendukung produk pusat data Cisco.”

 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS