December 14, 2023

Kolaborasi Agate dan ZEPETO Hadirkan Fitur Baru ‘BFF Signals’, Permudah Pemain Terhubung dengan Teman

Penulis: Rizki R
Kolaborasi Agate dan ZEPETO Hadirkan Fitur Baru ‘BFF Signals’, Permudah Pemain Terhubung dengan Teman  

MobiteknoAgate International, perusahaan game developer terkemuka di Indonesia, baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan ZEPETO, aplikasi pembuatan avatar 3D dan platform virtual global yang dikelola oleh NAVER Z dari Korea Selatan.

‘BFF Signal’, fitur terbaru yang diluncurkan di ZEPETO, telah merupakan prestasi bagi kedua perusahaan, memberikan pengalaman digital yang tak terlupakan kepada pemain. Dalam waktu kurang dari empat minggu sejak peluncurannya, sudah tercatat 200.000 kunjungan dari 87.500 pemain unik di seluruh dunia.

Bertempatkan pemain dalam latar bertema sekolah yang menarik, BFF Signal mencakup area luar ruangan dan dalam ruangan untuk memberikan pengalaman yang semakin imersif. Dengan berbagai latar yang mencakup gedung sekolah, halaman depan, kelas, perpustakaan, hingga lorong yang misterius, pemain diajak untuk berinteraksi dan membentuk ikatan baru dengan sesama pemain di seluruh dunia.

Agate

IMG 20231214 121329

BFF Signal sukses menarik perhatian pemain dari berbagai belahan dunia. Lima negara teratas dengan pemain terbanyak adalah Indonesia, Amerika Serikat, Thailand, Prancis, dan Rusia. Kehadirannya di ‘Now Trending World’ di ZEPETO menandakan popularitasnya yang konsisten, dengan posisi stabil di Top 12.

Agate dan ZEPETO: Menjelajahi Dunia Virtual Bersama

Co-founder dan CEO Agate, Shieny Aprilia, menyatakan kegembiraannya atas kolaborasi ini. Ia menyebutkan kolaborasi ini sebuah kesempatan untuk membawa pengalaman imersif kepada pemain global. Sebagai Global Growth Development Partner di ZEPETO, Agate berperan sebagai penggerak kreatif dengan menyumbangkan konten berkualitas tinggi dan konsep inovatif ke dalam BFF Signal. Agate tidak hanya memperluas jangkauan, tetapi juga menetapkan standar baru dalam keterlibatan dunia virtual.

Sehin Son, Developer Relations Manager di ZEPETO, menyambut Agate sebagai Mitra Pengembangan Pertumbuhan Global. Kolaborasi perdana ini diharapkan menjadi batu loncatan untuk kolaborasi potensial di masa depan, membuka pintu untuk peningkatan interaksi dan penciptaan alam semesta paralel yang semakin menarik bagi pengguna ZEPETO.

Agate

Kolaborasi seru antara Agate International dan ZEPETO membuktikan bahwa batas dunia virtual dapat ditembus, membawa kegembiraan, kreativitas, dan ikatan yang mendalam bagi jutaan pemain di seluruh dunia.

Tags: , , , ,


COMMENTS