October 12, 2023

Wuling Air ev Jadi Official Car Partner KTT AIS Forum 2023 di Bali

Penulis: Iwan RS
Wuling Air ev Jadi Official Car Partner KTT AIS Forum 2023 di Bali  

Mobitekno – Wuling Motors akan ‘menugaskan’ sebanyak 100 unit mobil city car listriknya Wuling Air ev untuk mendukung perjalanan para delegasi selama penyelenggaraan AIS Forum 2023.

Setelah sukses menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan di beberapa acara tingkat internasional, Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian sebagai Official Car Partner dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) Forum 2023 bertemakan ‘Fostering Collaboration, Enabling Innovation, For Our Ocean and Our Future’ yang diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober di Bali.

Wuling Air ev KTT AIS Forum 2023 03
Seluruh unit Wuling Air ev berwarna Pristine White di KTT ini tampil dengan livery khusus yang menghiasi seluruh bodi. Terdapat logo resmi 1st High Level Meeting AIS Forum 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang menjadi semangat Wuling untuk menghadirkan solusi mobilitas demi masa depan yang semakin bersih.

“Wuling turut bangga menjadi Official Car Partner di gelaran KTT AIS Forum 2023 yang diselenggarakan di pulau Dewata. Momentum ini sejalan dengan komitmen Wuling dalam menghadirkan solusi inovatif untuk menjawab tantangan lingkungan saat ini.

Partisipasi Air ev menjadi perwujudan nyata Wuling untuk berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih hijau di masa mendatang. Kami harap para delegasi dapat merasakan manfaat dan pengalaman berkendara bersama mobil listrik Wuling selama konferensi berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

100 unit Wuling Air ev varian Long Range

Tercatat ada sebanyak 100 unit Air ev varian Long Range mengemban tugas sebagai kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari 30 negara pulau dan kepulauan. Selain itu, Air ev turut menemani para perwakilan dari beberapa organisasi internasional yang hadir di AIS Forum 2023.

Seluruh unit Wuling Air ev berwarna Pristine White yang dihadirkan pada gelaran ini tampil dengan livery khusus yang menghiasi seluruh bodi. Terdapat logo resmi 1st High Level Meeting AIS Forum 2023 serta tulisan ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang menjadi semangat Wuling untuk menghadirkan solusi mobilitas demi masa depan yang semakin bersih.

Wuling Air ev KTT AIS Forum 2023 02
Tercatat sebanyak 100 unit Air ev Long Range turut serta mendukung mobilitas ramah lingkungan para delegasi.

Selanjutnya, motif batik yang menghiasi bagian samping bodi. Wuling turut menampilkan tulisan ‘Made in Indonesia’ di bagian pintu bagasi serta bendera merah putih pada bagian ke depan untuk mempertegas identitas kendaraan listrik yang diproduksi di dalam negeri.

Air ev varian Long Range mampu menempuh hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian baterai penuh sehingga dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mobil ramah lingkungan ini adalah kemudahan untuk dikendarai dengan ukuran bodinya yang compact dan dilengkapi berbagai fitur modern sehingga memampukan untuk bergerak bebas di perkotaan. Tak hanya itu, untuk pengisian daya Wuling Air ev juga mudah dan praktis.

Seperti diketahui, Wuling Air EV Long Range juga mendukung pengisian daya cepat atau fast charging melalui metode pengisian daya Charging Pillar.

Dukungan infrastruktur dan 100 tenaga pengemudi terlatih

Wuling turut memberikan pelatihan kepada 100 tenaga pengemudi dengan pengenalan dasar mengenai Air ev sekaligus praktik berkendara di berbagai situasi dan kondisi jalanan.

Penguasaan materi, cara penggunaan, hingga pelatihan berkendara disampaikan langsung oleh tenaga ahli dari Wuling untuk mempersiapkan setiap personil yang melayani mobilitas para delegasi selama acara konferensi tingkat tinggi ini berlangsung.

Wuling Air ev KTT AIS Forum 2023 04
Infrastruktur untuk pengisian baterai Air ev juga disiapkan oleh Wuling Motors untuk kemudahan operasional mobil listrik tersebut.

Selain itu, Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit Air ev di Bali yang berlokasi di kawasan Jimbaran, Bali. Tim Aftersales Wuling pun disiagakan untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi dalam gelaran KTT AIS Forum 2023 dalam kondisi prima.

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Jimbaran Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman sampai Wuling Mobile Service (WMS).

Tags: , , , , , , , , ,


COMMENTS