January 10, 2023

Toko Konsep Pertama Fujifilm Dibuka di Mal Kota Kasablanka, Tawarkan Pengalaman Touch and Try

Penulis: Putra
Toko Konsep Pertama Fujifilm Dibuka di Mal Kota Kasablanka, Tawarkan Pengalaman Touch and Try  

Mobitekno – Setelah sukses dengan showroom utamanya yang berdiri di Mal Grand Indonesia, pada Selasa 10 Januari 2023, Fujifilm bekerjasama dengan Fujishop melengkapinya lagi dengan menghadirkan toko konsep. Toko konsep pertama bagi Fujifilm di Indonesia ini hadir di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Sebagai toko konsep, tentu saja di gerai ini Fujifilm menghadirkan berbagai lini usaha Fujifilm Indonesia, mulai dari pengambilan gambar, pencetakan gambar, hingga produk perawatan wajah Astalift dari Fujifilm.

“Toko konsep ini diluncurkan untuk meningkatkan pengalaman pengunjung dengan Fujifilm, sebagai penghubung bagi mereka untuk menjelajahi, menyentuh, mencoba, dan mempelajari lebih lanjut tentang portofolio produk dan layanan kami, melalui toko ini pun kami ingin memperkenalkan lini usaha FUJIFILM yang tidak hanya berhenti pada bidang fotografi” ungkap Masato Yamamoto, Presiden Direktur PT. Fujifilm Indonesia.

“Sesuai dengan sejarah panjang kami di bidang fotografi, kami ingin toko konsep ini akan menjadi one stop store yang menawarkan pengalaman berinteraksi dengan Fujifilm di Indonesia,” tambahnya.

Kiri (Steven Obed Ongkowijaya dari Fujishop), Tengah (Mr. Haruto Iwata selaku Managing Director FFAP), Kanan (Mr. Masato Yamamoto selaku President Director FFID)

Di toko ini, Fujifilm menghadirkan berbagai pengalaman kepada konsumen setianya, mulai dari pengalaman touch and try dengan lini lengkap Xseries dan juga Instax corner dimana pengunjung dapat mengekspresikan sisi kreatifitas mereka. Selain itu, toko ini juga dilengkapi dengan Photo Imaging Experience Zone. Jadi, pengunjung dapat mengambil foto , mencetak foto lengkap dengan fitur pengeditan yang mudah menggunakan produk Fujifilm. Tidak berhenti sampai disini, ini adalah toko konsep pertama yang memperkenalkan produk perawatan wajah Astalift yang dikembangkan dengan pendekatan ilmiah dengan dasar riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir Fujifilm.

“Dengan adanya toko dengan konsep terbaru ini kami berharap tidak hanya fotografer tetapi semua pengunjung dapat menikmati berinteraksi langsung dan merasakan mudahnya untuk menunjukkan sisi kreatifitas mereka dengan produk Fujifilm,” kata Steven Obed dari Fujishop.

Kehadiran toko konsep ini sekaligus membuktikan komitmen Fujifilm Indonesia untuk selalu menawarkan inovasi dan pengalaman yang tidak terlupakan oleh banyak orang. Jadi, tidak hanya di bidang fotografi saja. Ini sesuai dengan semangat yang mereka bawa, yaitu “Never Stop”.

Tags: , , , ,


COMMENTS