April 9, 2023

Smart TV iFFALCON Luncurkan Dua Produk Unggulan ke Indonesia, Tawarkan Pengalaman Terbaik Menonton hingga Bermain Games

Penulis: Rizki R
Smart TV iFFALCON Luncurkan Dua Produk Unggulan ke Indonesia, Tawarkan Pengalaman Terbaik Menonton hingga Bermain Games  

Mobitekno – iFFALCON, salah satu produsen smart TV terkemuka, kini mulai melebarkan sayapnya ke pasar Indonesia. iFFALCON memperkenalkan smart TV unggulannya yang memiliki berbagai fitur inovatif.

Membawa visi “Membawa Pengalaman Tak Terbatas untuk Kaum Muda di Seluruh Dunia”, iFFALCON mengadakan Grand Launching Offline yang dihadiri awak media dan sejumlah selebriti dan influencer seperti Raditya Dika, GadgetBox, Joerdy S, dan Riyuka Bunga pada Sabtu (8/4).

iFFALCON mengklaim telah berhasil menjual 3 juta unit di seluruh dunia dan telah memasuki 16 negara, termasuk Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, Australia, Rusia, India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Jepang, india, dan lainnya.

Kevien Willieady, Product Manager iFFALCON meyakinkan bahwa iFFALCON akan menghadirkan produk-produk unggulan yang menjawab kebutuhan anak muda untuk menikmati hiburan.

iFFalcon

Kevien Willieady, Product Manager iFFALCON

“iFFALCON menjadikan usaha mengakses berbagai tontonan dan aplikasi masa kini seperti, layangan online streaming, Google Play dan Youtube jauh lebih mudah dalam satu kali perintah dengan Voice Control pada remot Smart TV iFFALCON S52,” ungkap Kevien.

iFFALCON meluncurkan dua produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia, yaitu iFFALCON Seri S52 dengan Android TV terbaik dan iFFALCON Seri U62 yang kerap disebut sebagai Google TV terbaik di kalangan anak muda.

Untuk seri S52, tersedia dalam tiga pilihan ukuran, yakni 32 inci, 40 inci, serta 43 inci. Seri S52 ini akan hadir dengan dua tipe resolusi gambar, yaitu HD untuk 32 inci dan FHD untuk 40 inci dan 43 inci.

Mengenai OS yang digunakan pada S52 ini adalah Android TV yang pastinya memiliki jumlah aplikasi yang paling lengkap dan up to date jika dibandingkan dengan OS lainnya, serta ada satu tambahan fitur menarik yang mempermudah penggunanya yakni voice control yang dapat digunakan user-nya untuk memberi perintah ke TV dengan sangat sederhana.

“Jika resolusi HD dan FHD masih dirasa kurang, tidak perlu khawatir karena masyarakat bisa memilih seri U62 yang dibekali resolusi 4K di setiap varian ukurannya yakni 43 inci, 50 inci dan 55 inci; serta memiliki kedalaman warna yang lebih tinggi yaitu hingga 1.07 Miliar Warna, dan juga mendukung untuk pemutaran Film / Konten dengan format HDR10,” ungkap Kevien.

iFFALCON

U62 sudah dilengkapi dengan HDMI 2.1 yang sudah sangat cocok sekali untuk para gamers menikmati segala permainannya. Seri OS U62 juga memakai Android TV dengan versi yang terbaru yang dinamakan Google TV, dengan tingkat responsif yang lebih tinggi dan UI yang lebih fresh, mempermudah segala kalangan dalam pengoperasiannya.

Kevien menerangkan, “Dari bentuk visualnya, ada sedikit perbedaan antara S52 dan U62. Untuk seri U62 memiliki desain yang lebih minimalis dengan bezel super minim tipis dibandingkan dengan S52.Dari seri  Audio baik S52 dan U62 sudah mendukung Dolby Audio yang mampu mendukung suara surround dan imersif layaknya di bioskop,”

Meskipun hadir sebagai merek baru di Indonesia, kualitas produk iFFALCON tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terbukti dengan penjualannya di pasar dunia sudah mencapai lebih dari 3 juta unit dan telah mendapat banyak ulasan positif di berbagai forum mancanegara.

“Kami yakin keunggulan fitur yang dimiliki seri S52 dan seri U62 Smart TV iFFALCON akan menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia, sehingga patut menjadikan sebagai pertimbangan saat ingin membeli Smart TV baru sesuai kebutuhan,” ujar Kevien.

Demi menjamin kenyamanan pengguna, iFFALCON juga telah menyediakan Service Center yang sudah tersebar lebih dari 150 kota di Indonesia.

Untuk memperkenalkan diri di pasar Indonesia, iFFALCON melakukan Grand Launching pertama di Shopee dengan tema “Where Infinity Begins“. Shopee merupakan platform dengan pangsa pasar tertinggi di Indonesia dan sangat cocok untuk meningkatkan brand awareness.

Beli Smart TV iFFALCON Berhadiah PS5

iFFALCON mempersiapkan berbagai hadiah menarik untuk memeriahkan acara Grand Launching. Hadiah utama dalam acara ini, yakni PS5 untuk pembelian melalui Shopee iFFALCON Official Store pada periode 04 – 08 April 2023. Mereka juga menyiapkan 5 buah Smart TV untuk pemenang battle PS bersama Raditya Dika, pemenang video review, dan 3 orang beruntung yang telah mengisi Google Form.

iFFALCON

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan iFFALCON dan menjadi mitra eksklusif dalam peluncuran produk Smart TV iFFALCON Seri U62 dan iFFALCON Seri S52 di Shopee. Melalui kerja sama ini, kami berharap tidak hanya dapat memberikan akses mudah dan rangkaian penawaran menarik untuk pengguna, tetapi juga dapat terus mendukung para mitra brand dalam memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan online presence bersama Shopee,” ujar perwakilan Shopee.

Selain itu, ada hadiah Bracket TV GRATIS untuk 50 pembeli pertama serta ekstra Voucher toko 50K + Voucher 15K bagi yang follow akun Official Store iFFALCON di Shopee. Para pembeli di Shopee juga akan mendapatkan gratis ongkir untuk daerah JABODETABEK.

“Kami berharap kehadiran iFFALCON di Indonesia bisa diterima masyarakat. Dengan keunggulan-keunggulan yang tersedia, iFFALCON Smart TV kami harap bisa menjadi pilihan yang menarik untuk para konsumen muda yang mencari televisi pintar dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau,” pungkas Kevien.

Tags: , , , , ,


COMMENTS