November 7, 2023

Galaxy M34 5G Meluncur Resmi di Indonesia, Kini Kembali dengan Baterai 6000mAh

Penulis: Desmal Andi
Galaxy M34 5G Meluncur Resmi di Indonesia, Kini Kembali dengan Baterai 6000mAh  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para digital native di Indonesia. Perangkat ini menawarkan berbagai fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk mereka yang suka ngonten sepanjang hari. Dengan layar luas 6,5 inci dan refresh rate 120Hz, kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS), serta baterai super besar 6.000mAh yang awet, Galaxy M34 5G siap memaksimalkan pengalaman ngonten Kamu.

Indonesia adalah salah satu negara dengan tingkat penggunaan mobile tertinggi di dunia. Data terbaru menunjukkan bahwa pengguna di Indonesia rata-rata menggunakan perangkat mobile mereka selama 5 jam 7 menit per hari pada tahun 2022, lebih tinggi dibandingkan dengan negara-negara seperti Brazil, Singapura, dan Korea Selatan. Ini menandakan bahwa smartphone telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Galaxy M34 5G
Galaxy M34 5G

Samsung Electronics Indonesia memahami pentingnya smartphone dalam mendukung berbagai aktivitas digital para digital native, mulai dari scrolling media sosial, streaming, gaming, hingga ngonten kekinian. Oleh karena itu, Galaxy M34 5G hadir dengan baterai yang luar biasa besar 6.000mAh yang dapat bertahan lama. Kamu tidak perlu khawatir tentang baterai habis saat mencari spot foto atau video terbaik di tempat-tempat populer di media sosial atau saat browsing internet untuk mencari inspirasi konten.

Baterai besar ini juga memungkinkan pengguna menonton serial terbaru atau video-video lama sepuasnya tanpa perlu khawatir tentang daya tahan baterai. Mereka bahkan dapat memeriksa draft-draft konten video sebelum diunggah ke media sosial tanpa harus terus mencari colokan listrik.

Fitur kamera yang unggul adalah andalan bagi para content creator, dan Galaxy M34 5G memiliki semua yang kamu butuhkan. Dengan triple camera di belakang, termasuk lensa utama 50MP dengan OIS, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa macro 2MP, kamu dapat mengambil foto dan video yang jernih dan stabil. Kamera depan 13MP juga siap untuk merekam foto selfie yang tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dengan dukungan dari AI Image Enhancer dan Object Eraser, kamu dapat meningkatkan kualitas foto dan menghilangkan gangguan pada gambar Kamu.

“Yang menarik dari smartphone ini adalah kamera wide atau kamera utamanya sudah memiliki OIS. Ini merupakan pertama kalinya Galaxy M Series mendapat fitur OIS,” ujar Taufiq Furqan, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy M34 5G
Taufiq Furqan

Galaxy M34 5G Bisa untuk Mendukung Berbagai Konten

Layar Galaxy M34 5G dengan ukuran 6,5 inci menggunakan teknologi FHD+ Super AMOLED, sehingga konten yang Kamu tampilkan tampak hidup dan jelas. Refresh rate 120Hz membuat pengalaman scrolling dan navigasi Kamu lebih mulus, sementara perlindungan Gorilla Glass 5 menjaga layar dari goresan dan kerusakan.

Fitur tambahan seperti tingkat kecerahan 1.000nits, Vision Booster, dan perlindungan dari sinar biru membuat pengalaman menonton dan gaming lebih nyaman untuk mata Kamu.

Samsung juga telah memperhatikan pengalaman audio dengan menyematkan speaker Dolby Atmos yang menghasilkan suara jernih dan bertenaga. Fitur Voice Focus membantu mengurangi noise latar belakang selama panggilan suara atau video call, sementara All Sound memungkinkan Kamu mendengarkan semua suara di sekitar Kamu.

Dengan performa yang luar biasa berkat prosesor 5nm Exynos 1280, Galaxy M34 5G dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. Dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB melalui kartu memori eksternal memungkinkan Kamu menyimpan lebih banyak konten favorit Kamu.

Galaxy M34 5G
Layarnya sudah FHD+ Super AMOLED

Galaxy M34 5G juga memungkinkan Kamu terhubung dengan ekosistem Samsung secara lebih baik, menghubungkan perangkat Galaxy Kamu lainnya, dan berbagi konten dengan mudah. Bahkan, Kamu dapat menghubungkannya ke laptop Windows untuk meningkatkan produktivitas dalam membuat konten.

Samsung juga menawarkan dukungan jangka panjang dengan upgrade OS hingga empat generasi dan security update selama 5 tahun. Proteksi data Kamu dijamin oleh Samsung Knox yang kuat.

Galaxy M34 5G
Kamera Galaxy M34 5G

Galaxy M34 5G hadir dengan tiga pilihan warna yang elegan: Midnight Blue, Prism Silver, dan Dark Blue, dengan harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000. Selama periode Flash Sale pada 7-12 November di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada, Kamu dapat mendapatkan harga khusus Rp 3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000. Jadi, siapkah Kamu untuk ngonten #GakAdaMatinya bersama Galaxy M34 5G?

Tags: , ,


COMMENTS