May 6, 2023

Mulai Harga Rp165 Juta, New Honda Brio RS dan Satya Resmi Diluncurkan. Semakin Sporty dan Stylish dengan Beberapa Fitur Baru

Penulis: Iwan RS
Mulai Harga Rp165 Juta, New Honda Brio RS dan Satya Resmi Diluncurkan. Semakin Sporty dan Stylish dengan Beberapa Fitur Baru  

Mobitekno – PT Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru dari Honda Brio di Jakarta pada tanggal 5 Mei 2023. Tetap mempertahankan performa mesin terbesar di kelasnya, karakter Fun to Drive, serta harga yang value for money, New Honda Brio kini tampil dengan desain yang lebih sporty dan stylish, serta fitur yang semakin lengkap.

Penyegaran kembali dihadirkan New Honda Brio dengan harga mulai Rp165 juta. Sejumlah perubahan yang dihadirkan oleh city car terpopuler di Indonesia ini. Direktur Penjualan Pemasaran dan Inovasi Bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menyatkan bahwa Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya.

New Honda Brio 2023 04

“Kami percaya bahwa dengan desain eksterior dan interior yang semakin sporty dan stylish, fitur semakin lengkap, serta didukung mesin terbesar di kelasnya, efisiensi bahan bakar, dan harga yang terjangkau, Honda Brio akan terus menjadi mobil pilihan yang memberikan rasa bangga bagi setiap pemiliknya,” ujarnya.

Honda Brio juga merupakan model produksi Honda di Indonesia yang memiliki kandungan local purchase tertinggi (hingga 96%). Kandungan lokal tinggi memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan komponen berkualitas tinggi dan harga terjangkau.

Popularitas Honda Brio di Indonesia membuatnya menjadi salah satu mobil yang mempunyai komunitas pengguna terbanyak, dengan total jumlah anggota lebih dari 10.000 orang di berbagai daerah di Indonesia. Honda Brio produksi Indonesia ini juga diminati di negara lain (diekspor). Sejak tahun 2019, tercatat lebih dari 25 ribu unit Honda Brio telah diekspor ke berbagai negara.

New Honda Brio hadir dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang bertenaga 90 PS, yang merupakan terbesar di kelasnya, sekaligus hemat bahan bakar. Selain itu juga transmisi 5 M/T dan CVT dengan Earth Dreams Technology, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Sejumlah perubahan dihadirkan, seperti di bagian luar dengan hadirnya lampu New LED Headlights with LED Daytime Running Light, New Dark Chrome Front Grille Design with New RS Emblem, New LED Fog Lights.

New Honda Brio 2023 03

Tak hanya itu, Brio terbaru ini juga disematkan New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal, New Front Bumper Design, New Smoked Rear Combi Lamp.

Termasuk, New Rear Bumper Design with Diffuser, New 15 inch Dark Chrome Sporty Alloy Wheel serta New Smart Entry System untuk varian Brio RS.

“Sejak awal diluncurkan sampai saat ini, Honda Brio terus menjadi model yang sangat diminati oleh konsumen, bahkan beberapa kali menjadi model dengan penjualan tertinggi di Indonesia,” ungkap Yusak Billy.

Bukan hanya di bagian luar saja, penyegaran juga dilakukan pada teknologi dan fitur terkini yang disematkan pada mobil yang kini tampil kian stylish.

Pada bagian dalam, varian Brio RS kini sudah dilengkapi dengan fitur yang membuat penggunanya semakin nyaman berkat New Seat Pattern Design, New Sporty Dashboard Panel Pattern, New One Push Ignition System.

Terdapat juga New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio serta New Illumination Light pada bagian tuas transmisi serta Audio Steering Switch.

New Honda Brio 2023 01

Begitu juga pada tipe Brio Satya (E M/T dan E CVT) yang kini juga terlihat semakin memikat. Cocok bagi Anda yang ingin terlihat stylish untuk menemani berbagai aktivitas.

New Honda Brio Satya kini dimanjakan dengan penambahan berbagai fitur baru berupa New Headlamp with LED Daytime Running Light, New Chrome Front Grille Design, New 14” Two Tone Alloy Wheel serta New Front Bumper Design.

Tak kalah memikat pada bagian interior, New Honda Brio Satya kini hadir dengan New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch.

Lalu, warna interior baru yaitu New Seat Pattern Design, door lining dan dashboard dipadu dengan warna abu-abu pada bagian roof lining-nya.

New Honda Brio tersedia mulai dari New Honda Brio Satya S M/T yang dijual dengan harga Rp165.900.000, tipe E M/T dengan harga Rp180.600.000, dan tipe E CVT dengan harga Rp191.900.000.

Sementara New Honda Brio RS M/T dijual dengan harga Rp233.900.000, dan tipe RS CVT dengan harga Rp243.900.000.

Tags: , , , ,


COMMENTS