June 5, 2023

Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival, BMW Boyong Sederet Kendaraan Premiumnya

Penulis: Rizki R
Jadi Partner Transportasi Resmi BNI Java Jazz Festival, BMW Boyong Sederet Kendaraan Premiumnya  

Mobitekno – BMW Indonesia kembali dipercaya menjadi Partner Transportasi Resmi dalam acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023. Bila tahun lalu, BMW Indonesia menghadirkan rangkaian sedan legendaris BMW Seri 3 untuk para pengisi acara, maka di tahun ini, BMW Indonesia membawa sederet kendaraan listrik premium terbarunya BMW iX xDrive40 dan sedan-sedan mewahnya: BMW 520i M Sport dan BMW 730 Li M Sport.

Rangkaian sedan mewah dan kendaraan SAV premium full-listrik dari BMW yang dilengkapi dengan layanan premium beserta chauffeur akan memberikan pengalaman khas BMW di lalu lintas Jakarta. Kendaraan-kendaraan ini akan digunakan oleh pengisi acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 seperti; Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan beberapa artis pilihan lainnya.

BMW iX adalah kendaraan SAV full-listrik premium dengan teknologi terbaru dari BMW, hasilnya nol emisi dan menggunakan bahan ramah lingkungan bahkan sejak dimulai dari proses produksinya, dan memiliki jarak tempuh maksimal hingga 420 km. BMW iX xDrive40 dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW. Hal ini berarti mengisi daya selama 10 menit dapat menyediakan energi yang cukup untuk menambah jangkauan lebih dari 90 km.

BMW BNI Java Jazz

Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development, BMW Group Indonesia mengungkap BMW Indonesia sangat senang dengan kolaborasi yang sudah terjalin dengan PT Java Festival Production.

“Untuk tahun ini, BMW Indonesia kembali turut ambil bagian sebagai Partner Kendaraan Resmi dari BNI Java Jazz Festival 2023 dengan menyediakan rangkaian kendaraan mewah kami baik yang bermesin listrik ataupun bensin dengan BMW iX, BMW Seri 5, dan BMW Seri 7 untuk menjadi VIP Shuttle. Kami harap rangkaian kendaraan ini dapat memberikan kenikmatan berkendara khas BMW untuk para musisi Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023,” kata Bayu.

Sementara itu, Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production juga mengungkapkan kebanggaannya. Ia mengatakan, “Di tahun 2023, BNI Java Jazz Festival kembali diadakan untuk yang ke-18 kalinya untuk mengukir kenangan tak terlupakan dan merayakan jazz bersama orang lain. Festival ini mengajak semua penonton untuk berpartisipasi untuk melestarikan kenangan lama dan membuat yang baru,”

“Kami sangat bangga dapat kembali berkolaborasi dengan BMW Indonesia sebagai Partner Kendaraan Resmi dari BNI Java Jazz Festival 2023 dan menyediakan BMW iX, BMW Seri 5, dan BMW Seri 7 untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para musisi pengisi acara dan juga bagi para pengunjung BNI Java Jazz 2023.” ujarnya.

BNI Java Jazz Festival 2023 akan diadakan pada 2-4 Juni 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Menampilkan musisi dunia seperti Stephen Sanchez, Stacey Ryan, Cory Wong, MAX, The Chicago Experience Feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan masih banyak lagi. Selain musisi internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Ariel feat. Bunga Citra Lestari, Andien, Fiersa Besari, Lyodra, Mahalini, Titi DJ, dan berbagai band terkemuka seperti GAC, Lalahuta, dan masih banyak lagi.

Tags: , , , ,


COMMENTS