January 5, 2023

Coway Sukses Bawa Pulang Penghargaan CES 2023 Innovation Awards

Penulis: Muhammad Rizki
Coway Sukses Bawa Pulang Penghargaan CES 2023 Innovation Awards  

Mobitekno – Coway Co., Ltd., “The Best Life Solution Company,” sukses memenangkan penghargaan CES® 2023 Innovation Awards Honoree oleh Consumer Technology Association (CTA). Pengumuman ini dilakukan menjelang CES 2023, event teknologi paling bergengsi di dunia.

Program CES Innovation Awards disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA), merupakan kompetisi tahunan yang menampilkan inovasi teknologi dari seluruh dunia. Produk yang ditampilkan telah melalui peninjauan dari segi inovasi, teknik, fungsionalitas, estetika, dan desain oleh para pakar industri.

Tahun ini, ‘Eco-Friendly Paper Water Purifier’ dan ‘Everyday Care Bidet’ dari Coway memenangkan penghargaan CES® 2023 Innovation Awards dalam kategori Home Appliance dan Digital Health. ‘Eco-Friendly Paper Water Purifier’ adalah konsep produk yang telah diakui dengan desain inovatif, yaitu menggunakan selembar kertas pada eksterior pemurni air, bukan plastik. Nilai ramah lingkungannya diperkuat dengan penggunaan bahan yang dapat didaur ulang pada seluruh strukturnya, mulai dari eksterior hingga pengemasan.

Coway

“Kami merasa terhormat diakui atas inovasi teknologi, produk ramah lingkungan, dan layanan yang unik pada CES 2023 Innovation Awards,” kata perusahaan dalam siaran resmi yang diterima redaksi, Kamis (5/1).

‘Eco-Friendly Paper Water Purifier’ menerapkan sistem pemurnian air langsung tanpa daya sehingga tidak membutuhkan listrik. Mudah dipasang di ruangan yang sempit seperti ruangan yang dihuni satu orang karena ukurannya yang kecil dan ringkas.

Penghargaan lainnya diberikan kepada ‘Everyday Care Bidet’, produk dengan konsep bidet yang mengumpulkan dan menganalisis data pengguna melalui teknologi seperti Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT) yang kemudian mengelola kesehatan penggunanya.

“Kami akan terus memperkuat diri dalam persaingan global melalui pengembangan inovatif, produk ramah lingkungan, dan layanan yang meningkatkan pengalaman pelanggan.” tutup perusahaan.

Tags: , , , ,


COMMENTS