October 1, 2023

Kembali Digelar, Technologue Award 2023 Apresiasi Pelaku Industri Telekomunikasi

Penulis: Rizki R
Kembali Digelar, Technologue Award 2023 Apresiasi Pelaku Industri Telekomunikasi  

Mobitekno – PT Technologue Media Kreatif melalui platform digitalnya, Technologue.id, kembalk mempersembahkan acara tahunan yang prestisius, Technologue Award 2023. Ini adalah momen apresiasi kepada pelaku industri telekomunikasi dan teknologi di Indonesia.

Dalam rangka mendorong inovasi dan pemberian penghargaan kepada pemain kunci di industri ini, Technologue Award 2023 jadi penyelenggaraan kedua dari seri ajang apresiasi kepada industri telekomunikasi. Harapannya, acara ini dapat memberikan motivasi tambahan kepada para pemangku kepentingan utama di industri telekomunikasi untuk terus berinovasi dan memberikan produk serta layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Sesuai dengan janji kami tahun lalu, Technologue Award kembali hadir di tahun ini. Kami berharap acara ini akan menjadi sebuah tradisi tahunan yang semakin besar. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Technologue Award 2023, mulai dari sponsor, nominator, tim Technologue.id, hingga berbagai pihak yang telah bekerja keras untuk menjadikan acara ini sukses,” kata Denny Mahardy, Founder & Director PT Technologue Media Kreatif.

Technologue Award 2023

Technologue Award merupakan salah satu rangkaian acara perayaan ulang tahun ke-7 Technologue.id yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023. Untuk tahun ini, Technologue Award berkolaborasi dengan komunitas Arena of Valor dalam menyelenggarakan acara nobar Grandfinal ASL 2023 Winter.

“Kami sangat gembira dapat menggelar Technologue Award kembali dengan berkolaborasi bersama Garena dan komunitas AOVUI. Ini adalah bukti bahwa kami sangat terbuka untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan, komunitas, dan pemerintah,” tambah Denny.

Kolaborasi Technologue Award 2023 dengan Komunitas Arena of Valor

Technologue Award 2023 x Community Meet Up berlangsung pada tanggal 30 September 2023 di Warunk WOW KWB Jakarta Selatan. Acara tahunan yang mengusung semangat #TogetherHappier ini menawarkan Quicky Tour kepada para peserta dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Selain itu, peserta juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi media sosial dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah, merchandise, serta hadiah-hadiah bernilai jutaan rupiah lainnya.

“Technologue Award 2023 adalah bentuk apresiasi dari Technologue.id kepada para pelaku industri teknologi dan telekomunikasi di Indonesia. Acara ini lebih meriah karena adanya Community Meet Up bersama penggemar game AOV dan Garena yang membuktikan dukungan kami terhadap perkembangan esport di Indonesia,” kata Choiru Rizkia, Ketua Pelaksana Technologue Award 2023 x Community Meet Up.

Sebanyak 9 perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan teknologi terlibat dalam nominasi. Dalam menyeleksi para nominator, tim Technologue.id melakukan penilaian melalui editor choice yang sudah berpengalaman di bidangnya.

IMG 20231001 WA0002

Terdapat 15 kategori Technologue Award 2023 mulai dari perusahaan telekomunikasi seluler,
brand smartphone, notebook, hingga e-commerce.

Acara penganugerahan Technologue Award 2023 disponsori oleh Indosat Ooredoo Hutchison,
ROG Phone, Tokopedia, Asus dan Samsung serta support dari Telkomsel, Smartfren, XL Axiata, Shopee, United Communications, Garena dan AOV UI.

Berikut daftar pemenang Technologue Award 2023:

1. Best Smartphone Brand: Samsung

2. Best Gaming Smartphone: ROG Phone 7

3. Best Innovative: Asus Zenfone 10

4. Best Foldable Phone: Galaxy Z Fold5

5. Best Notebook Brand: Asus

6. Best Powerful Notebook: Asus Zenbook S 13 OLED UX5304

7. Best Gaming Notebook: ROG Zephyrus Duo 16 GX650

8. Best Telco Brand: XL Axiata

9. Best Fiber Services: Indosat HiFi

IMG 20230930 125530 scaled

10. Best Network Quality: Telkomsel

11. Best Gaming Package: Smartfren

12. Best Telco Infrastructure: Huawei

13. Best E-commerce Brand: Tokopedia

14. Most Trusted Platform: Tokopedia

15. Most Favorite Sale Program: Shopee

Dengan Technologue Award 2023, Technologue.id memberikan penghormatan kepada mereka yang telah berdedikasi dalam menghadirkan teknologi dan inovasi untuk mendorong pertumbuhan industri teknologi Indonesia. Ini adalah langkah positif dalam mendukung perkembangan ekosistem teknologi yang semakin berkembang pesat di Tanah Air.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS