August 31, 2022

Siap Hadapi Ragam Skenario Transformasi Digital, Huawei Hadirkan Solusi Jaringan Cloud Cerdas di IP Club Carnival 2022

Penulis: Iwan RS
Siap Hadapi Ragam Skenario Transformasi Digital, Huawei Hadirkan Solusi Jaringan Cloud Cerdas di IP Club Carnival 2022  

Mobitekno – Huawei Indonesia menggelar acara IP Club Carnival 2022 yang dihadiri 300 pelanggan dan mitra untuk memamerkan solusinya di berbagai sektor industri dan domain.

Kehadiran IP Club Carnival 2022 untuk memperkenalkan tren teknologi terbaru serta memfasilitasi pelaku industri asal Indonesia untuk saling berbagi kisah sukses, dalam rangka menghadirkan pengalaman layanan yang istimewa bagi seluruh kalangan industri dengan dunia cerdas yang serba terhubung.

Director of Enterprise Marketing & Solution Sales Department, Huawei Indonesia, Franck Xu mengatakan, IP Club ini dimaksudkan untuk membentuk sebuah platform bagi para pelanggan dan mitra perusahaan untuk terhubung dengan para pemikir terbaik di industri. Termasuk teknologi jaringan IP yang memungkinkan pelanggan enterprise untuk saling berbagi kisah sukses serta visi mereka.

Huawei IP Club Carnival 2022 01

Huawei IP Club Carnival 2022 04

Menurutnya, pemain terkemuka di industri IP, Datacom Huawei memiliki visi untuk membangun koneksi IP cerdas yang tersedia di mana-mana, menghubungkan data berukuran masif dengan daya komputasi yang tak ada habisnya, berbagi dividen dan nilai data, serta mengakselerasi transformasi digital dan peningkatan industri bagi ribuan pelaku industri.

“Sebagai bagian dari kontribusi kami bagi pasar IP di Indonesia selama lebih dari 22 tahun, Huawei berniat memberikan pengalaman layanan yang lebih baik kepada setiap pasar vertikal, organisasi, dan individu,” ujar Franck Xu, dalam siaran persnya.

Franck Xu juga menjelaskan, sebagai penyedia solusi dan produk TIK, Huawei memiliki sejumlah rangkaian produk vital. Antara lain, Huawei Cloud Campus, Cloud Fabric, Cloud WAN, SD-WAN dan masih banyak lagi.

Huawei IP Club Carnival 2022 03

Rangkaian produk tersebut berguna untuk berbagai skenario penerapan dan memenuhi kebutuhan akan konektivitas jaringan yang tersedia di mana-mana di berbagai sektor. Mulai dari energi, transportasi, keuangan, pendidikan, layanan kesehatan, dan manufaktur.

“Di Indonesia, Huawei Indonesia secara konsisten menggelar berbagai program dengan tujuan memperkuat ekosistem digital dengan cara berbagi pengetahuan dan teknologi yang dimilikinya. Hal ini bertujuan untuk terus berkontribusi dan menciptakan nilai dalam mewujudkan Indonesia yang serba terhubung, berorientasi kepada 5G, lebih cerdas, digital dan sadar lingkungan,” pungkas Franck Xu.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS