April 22, 2022

Ajak Digital Savvy Lakukan Kebiasaan Finansial yang Baik, Jenius Hadirkan #langkahkecilhariini

Penulis: Desmal Andi
Ajak Digital Savvy Lakukan Kebiasaan Finansial yang Baik, Jenius Hadirkan #langkahkecilhariini  

Mobitekno – Program ini diluncurkan bersamaan dengan hari kartini, 21 April 2022. Tujuannya untuk mengajak para digital savvy di Indonesia agar mau membuat kebaikan walau dengan langkah kecil sekalipun. Apalagi hal ini untuk mewujudkan kebiasaan hidup dan finansial yang lebih baik. Untuk itu, agar program berjalan dengan lancar, jenius melakukan kolaborasi dengan dua sosok yang sudah terkenal, yaitu Sophia Latjuba dan Eva Celia. Mereka akan berbagai inspirasi untuk memulai dan mengapresiasi langkah kecil yang diraih.

“Selama dua tahun ini kita hidup dalam kondisi yang penuh dengan naik turun. Kami menyadari untuk tetap bisa berpikir positif dan bergerak maju menjadi life skill yang diperlukan. Dari beragam cerita teman Jenius, kami juga mendapati bahwa saat ini mereka sedang memulai menata kembali hidup ke arah yang lebih baik. Maka itu, Jenius meluncurkan program #langkahkecilhariini sebagai ajakan bagi masyarakat digital savvy untuk mulai merencanakan, membuat kebiasaan, serta mengapresiasi langkah kecil mereka hari ini, esok, dan setiap harinya,” ujar Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

“Jenius percaya bahwa demi mewujudkan kondisi finansial yang sehat dapat dimulai dari langkah-langkah kecil yang positif. Karena itu, Jenius hadir menemani setiap langkah kecil dalam keseharian masyarakat digital savvy melalui sederet fitur inovatif yang dapat membantu penggunanya untuk terus melangkah, menciptakan kebiasaan yang lebih baik, dan mencapai tujuan hidupnya. Langkah kecil untuk mencapai kebiasaan finansial yang baik mulai dari mengatur cashflow, menabung, hingga investasi,” jelas Waasi.

Sophia Latjuba dan Eva Celia dalam program Jenius #langkahkecilhariini

Masih membawa semangat dari program #langkahkecilhariini, Jenius juga berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Anak Yatim untuk mendorong masyarakat digital savvy membuat langkah kecil untuk kebaikan di bulan Ramadan. Melalui kolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Jenius akan melipatgandakan donasi paket makanan berbuka/sahur kaum duafa. Untuk setiap donasi yang diberikan dengan jumlah minimal Rp30.000, Jenius akan melipatgandakannya agar semakin banyak kaum dhuafa yang menerima donasi dari para pengguna. Program spesial double donation ini berlaku dengan pembayaran menggunakan Jenius Pay di situs Dompet Dhuafa (https://donasi.dompetdhuafa.org/berbagibuka/).

“Dengan diluncurkannya program #langkahkecilhariini, kami harap dapat menjadi pendorong bagi masyarakat digital savvy untuk bersama-sama bergerak maju dan merayakan langkah kecil menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik,” tutup Waasi.

Tags: , , , , ,


COMMENTS