April 21, 2022

Kini Asuransi Rawat Inap PasarPolis Bisa Dibeli di Shopee

Penulis: Desmal Andi
Kini Asuransi Rawat Inap PasarPolis Bisa Dibeli di Shopee  

Mobitekno – PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia. Kerja sama ini menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap. Saat ini Shopee Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dengan PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) sebagai salah satu perusahaan insurtech terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara. Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee Indonesia untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal. Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai 17 juta rupiah. Para pengguna setia Shopee dapat mengakses proteksi Rawat Inap ini pada menu asuransi di platform Shopee, mulai dari 21 Maret 2022 lalu.

Adi Darmaputra, Director of Partnership PasarPolis menjelaskan, “Melalui produk asuransi Rawat Inap dengan harga premi terjangkau ini, kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal. Selain itu, dengan bekerja sama dengan Shopee, memungkinkan produk asuransi ini untuk dapat diakses secara lebih mudah oleh semua lapisan masyarakat, dan tentunya dengan cara pembelian dan prosedur klaim yang lebih cepat dan mudah secara online.”

PasarPolis tawarkan kemudahan klaim melalui aplikasi

Perluasan distribusi melalui ekosistem digital, termasuk e-commerce, terus menjadi fokus PasarPolis untuk mempermudah akses asuransi secara inklusif. “Mengingat jangkauan Shopee yang luas, kami optimis dapat menjangkau lebih banyak masyarakat secara inklusif, terlebih seiring dengan perubahan kebiasan masyarakat yang memenuhi berbagai kebutuhan sehari – hari secara mudah lewat e-commerce. Hal ini juga sejalan dengan komitmen PasarPolis untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang seamless dan menyenangkan.” ujar Adi.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan “Kami senang dapat bekerja sama dengan PasarPolis dalam menghadirkan produk asuransi kesehatan dengan biaya terjangkau yang dapat diakses dengan mudah, cepat dan nyaman melalui aplikasi Shopee. Hadirnya inovasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk selalu memberi kemudahan dan menjawab berbagai kebutuhan pengguna setia kami. Kami harap dengan hadirnya produk asuransi ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna Shopee, terlebih dengan adanya kesempatan untuk menikmati keuntungan khusus berupa cashback 100% bagi 700 pengguna pertama yang membeli produk Asuransi Rawat Inap melalui aplikasi Shopee.”

Bertepatan dengan kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung, pada 18 hingga 30 April mendatang, pengguna setia Shopee berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100% ke Shopee Coins, untuk pembelian Asuransi Rawat Inap. Khusus bagi 100 pengguna pertama yang membeli perlindungan rawat inap selama 12 bulan, dan 600 pengguna pertama yang membeli perlindungan selama tiga (3) bulan. Ketentuan ini hanya berlaku jika pengguna melakukan pembelian selama promo berlangsung.

Tags: , ,


COMMENTS