June 16, 2022

Telkomsel Punya Paket Bundling WeTV, Berikut Daftar Lengkap Harganya

Penulis: Rizki R
Telkomsel Punya Paket Bundling WeTV, Berikut Daftar Lengkap Harganya  

Mobitekno – Telkomsel menambah daftar platform video-on-demand di layanan paket bundling kuota Maxstream, dan langganan platform streaming.

Setelah Disney+ Hotstar, Vidio, HBO Go, Netflix, kini Telkomsel menjalin kerja sama dengan WeTV, menghadirkan paket bundling Telkomsel WeTV.

Seperti namanya, paket bundling Telkomsel WeTV ditujukan bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menikmati tayangan WeTV melalui perangkat mobile mereka.

Dilansir dari aplikasi MyTelkomsel, pelanggan Telkomsel sudah dapat membeli empat pilihan paket bundling. Paket bundling Telkomsel WeTV dengan harga paling murah Rp 12.000 serta paling mahal Rp 410.000. Masing-masing pilihan paket menawarkan benefit yang mencakup akses ke semua layanan.

Daftar paket bundling Telkomsel WeTV Untuk lebih lengkapnya. Berikut daftar lengkap harga dan benefit paket bundling Telkomsel-WeTV:

1. Paket Bundling Telkomsel WeTV 1 GB – Rp 12.000 (Kuota Maxstream 1 GB dengan masa aktif 7 hari dan langganan WeTV VIP 7 hari)

2. Paket Bundling Telkomsel WeTV 3 GB – Rp 44.000 (Kuota Maxstream 3 GB dengan masa aktif 30 hari dan langganan WeTV VIP 1 bulan)

3. Paket Bundling Telkomsel WeTV 8 GB – Rp 121.000 (Kuota Maxstream 8 GB dengan masa aktif 3 bulan dan langganan WeTV VIP 3 bulan)

4. Paket Bundling Telkomsel WeTV 24 GB – Rp 410.000 (Kuota Maxstream 3 GB dengan masa aktif 1 tahun dan langganan WeTV VIP 1 tahun)

Paket bundling Telkomsel-WeTV ini hadir dengan skema satu kali beli, bukan “berlangganan”. Jadi, pengguna harus membeli paket bundling Telkomsel WeTV secara manual ketika masa berlangganan sudah habis.

Telkomsel turut menjelaskan, kuota Maxstream yang di-bundling pada paket ini bisa digunakan untuk mengakses layanan Maxstream dan WeTV.

Pengguna bisa mengakses WeTV VIP dengan cara registrasi atau login di aplikasi WeTV menggunakan nomor ponsel yang telah didaftarkan untuk membeli paket bundling Telkomsel WeTV.

Tags: , , ,


COMMENTS