April 16, 2022

Bakal Hadir, Vivo T Series 5G dengan Fitur Serba Turbo. Bisa Jadi Ponsel Andalan Saat Mudik Lebaran

Penulis: Iwan RS
Bakal Hadir, Vivo T Series 5G dengan Fitur Serba Turbo. Bisa Jadi Ponsel Andalan Saat Mudik Lebaran  

Mobitekno – Vivo sudah menghadirkan tiga ponselnya yang mendukung konektivitas 5G di Indonesia sejak tahun lalu. Ketiganya adalah Vivo X60 5G, Vivo X60 Pro 5G, dan Vivo V21 5G.

Memasuki kuartal kedua tahun ini, Vivo kembali akan akan meluncurkan ponsel 5G lainnya, yaitu Vivo T1 Series 5G yang merupakan kehadiran perdana varian Vivo T Series yang disebut Vivo akan mengusung performa kencang dan cepat.

Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan kehadiran Vivo T Series di pasar tanah air merupakan salah satu komitmen Vivo untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi yang dapat mendukung berbagai aktivitas konsumen.

Kami berharap lewat varian smartphone terbaru vivo ini yang didukung dengan performa turbo dan kinerja yang maksimal, dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” tambahnya.

Vivo T Series yang bakal mengusung tema “Get. Set. Turbo” akan mengisi segmen pasar kelas menengah dan diharapkan menjadi smartphone pilihan terbaik di bagi pengguna.

Adapun dua produk perdana yang akan diboyong Vivo ialah Vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G yang berturut-turut akan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G dan MediaTek Dimensity 810 5G.

vivo T1 Pro 5G diperkirakan akan mengisi pasar di segmen harga Rp 4-5 juta, sedangkan Vivo T1 5G akan mengisi pasar di segmen harga Rp 3-4 juta. Keduanya dianggap Vivo punya pangsa yang relatf besar dan berkembang di Indonesia

Kedua ponsel menawarkan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna. Tahun ini, Vivo dikabarkan juga akan memboyong sub-brand iQoo ke tanah air meski jadwal pastinya belum diketahui. Menariknya, sub brand iQoo dikenal sebagai ponsel yang berfokus pada performa karena seringkali berada di jajaran atas peringkat skor AnTuTu.

“Vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera, dan turbo design, yang membuat Vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Renananya, Vivo T1 Series 5G akan hadir secara resmi di Indonesia pada 25 April 2022 dan disiarkan langsung melalui kanal- kanal digital YouTube, Twitter, Instagram, dan Facebook Vivo Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS