December 13, 2022

OPPO INNO DAY 2022 Digelar dalam Format Virtual, Pamerkan Teknologi Mutakhir

Penulis: Desmal Andi
OPPO INNO DAY 2022 Digelar dalam Format Virtual, Pamerkan Teknologi Mutakhir  

Mobitekno – OPPO INNO DAY 2022 kembali digelar. Acara ini akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022 dengan tema “Empowering a Better Future”. Hadirnya INNO DAY 2022 menunjukkan komitmen OPPO terhadap keterbukaan dan inklusivitas, serta menciptakan lebih banyak kemungkinan melalui pengalaman interkoneksi yang lebih cerdas.

OPPO INNO DAY adalah acara tahunan OPPO yang mengeksplorasi teknologi baru dan menunjukkan berbagai pencapaiannya selama setahun terakhir. INNO DAY 2022 akan menampilkan pengenalan beberapa teknologi mutakhir terbaru yang dikembangkan di bawah empat inisiatif cerdas: hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas. Konsumen turut diundang untuk bergabung dalam acara ini untuk memahami bagaimana OPPO membentuk masa depan yang lebih baik dengan terobosan Inovasi dan teknologi.

OPPO INNO DAY pertama kali diadakan pada tahun 2019, di mana seri perangkat wearable dan OPPO 5G CPE dihadirkan untuk era koneksi cerdas berdasarkan teknologi 5G. OPPO memperkenalkan perangkat wearable OPPO Watch sebagai smartwatch pertama OPPO.

Pada INNO DAY 2020, OPPO memamerkan layar smartphone berkonsep inovatif yang dapat digulung dalam OPPO X 2021, OPPO AR Glass yang menawarkan kacamata pintar dengan dukungan interaksi dengan perangkat smartphone berbasis gerakan, serta OPPO CybeReal AR yang merupakan aplikasi yang mampu menerjemahkan situasi di dunia nyata ke dunia virtual.

Ajang untuk Produk Inovatif

Pada acara tahun lalu, OPPO mengumumkan proposisi merek barunya yaitu  “Inspiration Ahead”, dan memperkenalkan produk inovatif seperti Air Glass yang menjadi kacamata revolusioner yang dapat dioperasikan hanya dengan menggunakan gerakan tangan, kepala, perintah suara, atau sentuhan pada layar virtual di perangkat, Retractable Camera yang mengadopsi mekanisme retractable yang memberikan panjang fokus hingga setara 52 mm, NPU pencitraan pertama MariSilicon X yang dikembangkan sendiri oleh OPPO, dan smartphone lipat pertama OPPO yaitu OPPO Find N.

Pada INNO Day 2022, OPPO akan memperkenalkan inovasi dan terobosan terbaru di industri untuk menyuguhkan teknologi masa depan kepada konsumen. Untuk menyaksikan INNO Day 2022 esok hari, dapat melalui ke tautan berikut : https://www.oppo.com/en/events/innoday2022/

Tags: , ,


COMMENTS