November 12, 2022

IndiHome Jadi Lokal Main Sponsor WSBK Mandalika 2022

Penulis: Desmal Andi
IndiHome Jadi Lokal Main Sponsor WSBK Mandalika 2022  

Mobitekno – Gelaran balap motor bergengsi WSBK kembali di gelar di sirkuit Mandalika, Indonesia. Gelaran yang berlangsung Jumat-Minggu, 11-13 November 2022 ini tentunya akan menampilkan keseruan bagi para pecinta balap motor di Indonesia. Seri ini diprediksi akan sangat intens karena tiga pembalap Alvaro Bautista, Toprak Razgatlıoğlu, dan Jonathan Rea siap menentukan gelar juara musim ini.

Karena menjadi penentu musim balap tahun ini, tentunya akan banyak sekali pecinta balap motor yang motornya dijual secara massal ini untuk datang langsung ke sirkuit Mandalika. Bagi pecinta motor balap yang datang menyaksikan langsung tak hanya bakal disuguhkan kontes adu cepat tapi sederet booth yang disediakan para sponsor seperti IndiHome yang menawarkan banyak program menarik yang akan menambah keseruan menonton balapan.

Para penonton yang juga pelanggan IndiHome yang hadir di Sirkuit Mandalika akan bisa menikmati balapan sambil ditemani ragam kuliner nikmat dengan menukarkan poin myIndiHome ke berbagai merchant yang tersedia di sana. Poin myIndiHome bisa ditukarkan produk MVP Coffee Company, Nutsafir, Sasaku, Lombok Exotic, Caramello, Warung Jawa, Kuta Paradise, Rumah Durian, Rumah Bakso Brawijaya, RM Cahaya Balap Puyung, Waroeng Sulawesi, Meekow, Acibara Coffee, Waroeng Kane dll.

WhatsApp Image 2022 11 12 at 07.58.34

Tidak hanya makanan, IndiHome juga menyediakan berbagai produk oleh-oleh menarik yang bisa dibawa pulang oleh para penonton. Produk-produk tersebut tersedia di booth IndiHome yang juga bisa dijadikan hiburan tambahan bagi penonton karena menyediakan beragam hiburan di dalamnya seperti Slow motion video booth, game motor race, kopi gratis, doorprize, hingga merchandise IndiHome yang keren.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan mengatakan hadirnya IndiHome di Sirkuit Mandalika untuk meramaikan keseruan gelaran WSBK. Perhelatan ini merupakan even penting yang juga memiliki daya tarik tersendiri di kancah internasional dengan keseruan acara balap dan kearifan lokalnya.

“Pelanggan IndiHome bisa menukarkan poinnya di booth yang sudah tersedia, banyak pilihan dari mulai kuliner hingga accessories. Juga tersedia booth IndiHome dengan berbagai keseruan di dalamnya yang bisa dikunjungi,” jelasnya.

Bagi yang cukup ingin menonton WSBK di rumah tidak perlu khawatir melewatkan semua detil perhetalan ini. Dalam lanjutan WSBK Mandalika musim ini IndiHome juga menyiarkan dari mulai sesi latihan, kualifikasi hingga live race yang bisa disaksikan di IndiHome TV channel SPOTV.

Tags: , , , , ,


COMMENTS