March 9, 2022

Upgrade Kartu SIM 4G Telkomsel Kini Bisa Sambil Rebahan, Caranya?

Penulis: Muhammad R
Upgrade Kartu SIM 4G Telkomsel Kini Bisa Sambil Rebahan, Caranya?  

Mobitekno – Pandemi tak lama lagi bakal ditetapkan pemerintah sebagai endemi. Berkaitan dengan hal itu, Telkomsel baru saja membawa layanan GraPARI Online untuk masyarakat. Layanan ini antara lain memudahkan pelanggan mengakses beberapa layanan.

Seperti ganti/upgrade kartu SIM 4G, pembelian simcard Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online. Karena akan langsung diantar langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan, selama masa pandemi, salah satu yang harus dihadapi masyarakat adalah tantangan mobilitas.

“Kami menghadirkan GraPARI Online agar pelanggan tenang mengakses sejumlah layanan Telkomsel. Kebutuhan produk dan layanan dapat diakses secara online dan akan dikirimkan langsung ke rumah atau alamat tujuan yang ditetapkan pelanggan,” kata Sigit, dalam rilis yang diterima Mobitekno, Senin (7/3).

Layanan yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan melalui layanan GraPARI Online antara lain pembelian simcard Telkomsel Prabayar, ganti kartu hilang atau rusak dan upgrade kartu uSIM 4G/LTE, pendaftaran baru pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).

Pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo yang sesuai kebutuhan. Ke depan, sejumlah layanan lain juga akan segera dapat dimanfaatkan melalui GraPARI Online.

GraPARI Online juga sudah dilengkapi dengan ragam pilihan saluran pembayaran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra financial technology (fintech).

Tags: , , ,


COMMENTS