July 7, 2022

Diperpanjang, Beli OPPO A96 Gratis Tiket Nonton Thor: Love and Thunder

Penulis: Desmal Andi
Diperpanjang, Beli OPPO A96 Gratis Tiket Nonton Thor: Love and Thunder  

Mobitekno – Kerja sama promosi antara OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company melalui film terbaru mereka, yaitu Thor: Love and Thunder ternyata mendapat antusias yang sangat bagus bagi para penggemar OPPO dan film-film superhero dari Marvel. Oleh sebab itu, OPPO Indonesia pun memperpanjang program tiket gratis menonton Thor: Love and Thunder ini bagi setiap pembelian OPPO A96 hingga 15 Juli 2022.

“Kolaborasi antara OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company dalam promosi bersama melalui film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” berlangsung sukses. Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat OPPO A96 selama periode berlangsung mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022. Selama periode promosi, OPPO A96 terjual lebih dari 450 unit. Kami juga menerima banyak masukan untuk melanjutkan program ini. Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton mulai hari ini hingga 15 Juli 2022,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Indonesia6
Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia

Pemutaran perdana film ini pun dilakukan pada haru Rabu 6 Juli 2022. Di Jakarta pemutaran perdana ini dilakukan di CGV Grand Indonesia bersama dengan media, tech influencer, penggemar setia OPPO, Ofans, dan para pemenang aktivitas daring seputar kolaborasi ini. Hal yang sama juga dilakukan di kota-kota lain di Indonesia.

OPPO sendiri memberikan kuota penonton yang lebih terbatas pada periode kedua ini. Konsumen yang telah membeli perangkat OPPO A96 bisa mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan perangkatnya melalui situs: https://www.oppo.com/id/events/a96-launch. Dengan mekanisme yang sama, pihak OPPO Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat e-mail yang telah didaftarkan. Nantinya, pengguna baru OPPO A96 yang berhasil mendapatkan kode unik ini bisa langsung menukarkannya menjadi tiket nonton melalui jaringan bioskop CGV yang terdapat di seluruh Indonesia.

Promosi bersama OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company ini akan mengangkat kembali popularitas perangkat OPPO A96. Sebagai perangkat terlaris dari lini seri A, OPPO memberikan kombinasi terbaik perangkat keras dan perangkat lunak yang akan memberikan pengalaman terbaik terutama untuk menikmati konten multimedia. Kehadiran layar besar 6.59 inci akan memberikan pandangan yang lebih luas untuk streaming film. Apalagi kehadiran 96% NTSC wide color gamut memberikan warna yang kaya, akurat dan juga lebih jernih. Pengalaman cinema juga terasa lebih lengkap dengan kehadiran speaker ganda dan teknologi Real Sound Technology.

Pengguna juga tidak perlu khawatir terhadap daya ketika sedang menikmati konten multimedia di perangkat ini. Kehadiran prosesor Snapdragon 680, baterai besar 5000 mAh, dan berbagai teknologi optimasi baterai dapat membuat perangkat ini bertahan lebih lama. Apabila daya habis, maka baterai OPPO A96 bisa terisi penuh dengan pengisian cepat 33Watt SuperVOOC. Kenyamanan multimedia di perangkat A96 ini dapat ditebus dengan harga terjangkau Rp4.099 juta plus promo cashback senilai 200 ribu rupiah.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS