May 31, 2021

Oppo Store Hadir di Indonesia, Layani Pembelian Produk Oppo dan Aksesorisnya Secara Online

Penulis: Desmal Andi
Oppo Store Hadir di Indonesia, Layani Pembelian Produk Oppo dan Aksesorisnya Secara Online  

Mobitekno – Oppo memanjakan konsumennya dengan menghadirkan toko online resmi untuk para pencinta produk dari ekosistem Oppo. Oppo Store hadir secara resmi pada 31 Mei 2021 guna mempermudah konsumen memilih dan berbelanja produk pilihan mereka. Toko online ini mengusung tagline “The Smarter Way to Shop” yang dapat diakses melalui aplikasi khusus di smartphone. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play atau langsung dari alamat https://www.oppo.com/id/store.

“Oppo secara resmi kembali meluncurkan Oppo Official Online Store atau disingkat Oppo Store karena melihat kenyataan bahwa penetrasi pengguna smartphone di Indonesia cukup besar (pasarnya nomor 4 di dunia pada 2020), pengguna Internet di Indonesia yang meningkat 15,5% pada Januari 2021, dan semakin pentingnya platform ecommerce di smartphone dari tahun ke tahun. Hal-hal inilah yang membuat Oppo meresmikan Oppo Store di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR manager Oppo, Senin 31/5/2021.

Berbeda dengan Oppo store yang sebelumnya hadir secara offline dan bekerjasama dengan beberapa pihak, Oppo Official Online Store ini tidak hanya menawarkan brand Oppo saja, tetapi juga produk-produk lainnya yang berkaitan erat dengan Oppo. Contohnya seperti Oase, Olike, baseus, Joyseus, dan Uneed.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia

Aryo juga menambahkan mengapa konsumen diajak untuk berbelanja di Oppo Store ini. Pertama sudah tentu konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk meraih berbagai macam hadian menarik dari Oppo. Selain itu, terdapat juga produk-produk lainnya yang sudah memiliki nama di pasar smartphone dan akesesorisnya, serta semua produk yang ada di sini adalah produk eksklusif yang telah dipilih dan direkomendasikan untuk pengguna Oppo.

Selain layanan pembelian, di Oppo Store ini konsumen juga bisa mendapatkan layanan purna jual yang menjamin keaslian produknya. Ada juga layanan servis resmi secara eksklusif, trade-in, hingga asuransi tambahan untuk menjaga produk dari kerusakan.

Tags: , ,


COMMENTS