July 27, 2021

JD.ID Jadi Mitra Eksklusif untuk Penjualan Xiaomi RedmiBook 15

Penulis: Desmal Andi
JD.ID Jadi Mitra Eksklusif untuk Penjualan Xiaomi RedmiBook 15  

Mobitekno – Setelah resmi diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia, Xiaomi mempercayakan platform e-commerce JD.ID untuk melakukan penjualan eksklusif RedmiBook 15. JD.ID mulai menggelar penjualan eksklusif dengan harga spesial pada 27 – 31 Juli 2021. Adapun untuk periode penjualan ini, Xiaomi Indonesia memberikan harga khusus bagi konsumen yang memesannya di JD.ID dengan harga RP 5.999.000. Sementara harga normalnya sendiri adalah Rp 6.999.000.

“Kami sangat antusias dapat kembali menjadi platform e-commerce eksklusif yang menjual berbagai produk dari Xiaomi. Dan kali ini adalah laptop pertama Xiaomi di Indonesia, yaitu RedmiBook 15,” ujar Leo Haryono, Chief Marketing Office (CMO) JD.ID.

“Kami yakin bahwa kualitas dan fitur terbaik yang ada pada RedmiBook 15 dapat menjawab seluruh kebutuhan para pelanggan setia Xiaomi Indonesia dan juga sahabat JD. Kami optimis dalam hal penjualan produk laptop ini. Kami juga berharap ke depannya dapat menawarkan lebih banyak lagi berbagai produk Xiaomi yang terdepan, berkualitas, dan pastinya #Dijamin Ori,” lanjut Leo.

Produk Xiaomi RedmiBook 15 sendiri dirilis Xiaomi Indonesia pada 22 Juli 2021. Dan ini merupakan produk laptop pertama Xiaomi yang diluncurkan resmi di Indonesia. Bahkan Indonesia juga menjadi tempat peluncuran pertama untuk RedmiBook 15 ini. Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i3 Generasi ke-11, yang juga dilengkapi dengan GPU Intel UHD Graphics. Memorinya sudah 8GB DDR4 dan ber-storage 256GB SATA. Layarnya berukuran 15,6 inci FHD yang dilengkapi kamera 720p HD serta mikrofon ganda. Untuk suara, dibenamkan juga sistem speaker 2W+2W dengan DTS Audio.

Penjualan RedmiBook 15 secara eksklusif di JD.ID

“Peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi tersebut di pasar global. RedmiBook 15 hadir mendukung produktivitas pengguna dimanapun kita berada. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi mumpuni dan merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya yang dapat dinikmati oleh semua orang,” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

RedmiBook 15 sendiri hadir dengan pilihan warna Charcoal Gray yang menarik. Sehingga, dipadukan dengan desain yang ada membuatnya memukau di segala situasi. 

Tags: , ,


COMMENTS