September 24, 2021

Kohler Bold Design Awards Asia Pacific 2021 Digelar, Saatnya Desainer Tunjukkan Bakat dan Inovasinya

Penulis: Desmal Andi
Kohler Bold Design Awards Asia Pacific 2021 Digelar, Saatnya Desainer Tunjukkan Bakat dan Inovasinya  

Mobitekno – Kohler Bold Design Awards (KBDA) Asia Pacific 2021 kini diselenggarakan dalam mode online. Para arsitek dan desainer profesional di bidang perhotelan, perumahan, dan properti komersial bisa mendaftarkan diri untuk menunjukkan bakat dan inovasi rancang desainnya, terutama untuk ruang dapur dan kamar mandi. KBDA sendiri dimulai sejak lima tahun lalu dengan keberhasilan di negara Filipina, indonesia, dan  Vietnam. Selama beberapa tahun, kompetisi ini telah menarik lebih dari 550 peserta. Dan untuk kali ini, ajang kompetisi KBDA untuk pertama kalinya diselenggarakan sebagai kompetisi regional. Ada tujuh negara yang akan terlibat, yaitu Vietnam, Filipina, Indonesia, Hong Kong, Singapura, Taiwan dan Malaysia.

“Kohler Bold Design Awards merupakan kompetisi terbaik untuk para profesional di bidang perhotelan, perumahan, dan properti komersial. Kami menyelenggarakan kompetisi ini dengan tujuan untuk menampilkan bakat terbaik dalam hal desain dan inovasi dan kami menyediakan platform bagi arsitek serta desainer untuk berbagi karya dan proyek luar biasa mereka,” ujar Angel Yang, President K&B Asia Pacific, Kohler.

“Kohler Bold Awards telah menjadi salah satu penghargaan desain terpenting di kawasan ini. Tahun ini untuk pertama kalinya kami mengangkat kompetisi ini ke tingkat regional. Sehingga sekarang mencakup tujuh negara. Kami merasa terhormat memiliki panel yang terdiri dari tujuh juri bereputasi terbaik di dunia dan 10 mitra media, serta asosiasi yang berkolaborasi dengan kami,” lanjut Yang.

Angel Yang, President K&B Asia Pacific, Kohler

Adapun, ketujuh juri yang akan menilai karya terbaik dari paa arsitek dan desainer profesional tersebut adalah, Alexandra Champalimaud (Founder & President, Champalimaud, AS), Ed Bakos (Partner & CEO, Champalimaud, AS) , ndre Fu (Founder, And’re Fu Studio, Hong Kong), Chris Godfrey (Global Principal, HBA Residential, Inggris & Singapura), Steve Leung (Founder, Steve Leung Design Group Ltd, Hong Kong), Brian Lum ( Vice President, Design Services Asia Pacific, Hyatt Hotels Corporation, Hong Kong), dan Tina Norden (Partner, Conran and Partners, Inggris).

Pemenang Kohler Bold Design Awards 2021 selain menerima trofi, karya mereka juga akan ditampilkan di platform media sosial, karya tulis dan media promosi KOHLER, serta mendapatkan exposure di media setempat.

Peserta yang tertarik untuk bergabung bisa mendaftarkan karya mereka ke website Kohler Bold Design Awards (kbda-ap.com) mulai 23 September 2021 (batas pendaftaran tanggal 15 Desember 2021). Nominasi pemenang akan diumumkan tanggal 15 Januari 2022. Pemenang akan diumumkan dalam acara gala dinner pada Februari 2022.

Tanggal deadline untuk peserta

 

Tags: , , ,


COMMENTS