December 23, 2021

Xiaomi Berikan Rekomendasi Kado untuk Rayakan Libur Akhir Tahun Bersama Keluarga

Penulis: Desmal Andi
Xiaomi Berikan Rekomendasi Kado untuk Rayakan Libur Akhir Tahun Bersama Keluarga  

Mobitekno – Tahun 2021 tinggal beberapa hari lagi berakhir. Dan, sudah banyak orang yang merencanakan liburannya, walau Indonesia masih diselimuti pandemi Covid-19. Namun, sebenarnya liburan akhir tahun tetap bisa dinikmati meski tanpa harus meninggalkan rumah untuk menghabiskan waktu di luar kota. Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar menghadirkan rekomendasi produk ekosistem terbaik untuk perangkat yang menemani penggunanya untuk menghabiskan pergantian tahun sambil bersantai di rumah.

Xiaomi Indonesia menyodorkan tiga kategori yang direkomendasikan untuk menghabiskan liburan tahun baru dari rumah yakni menyambut resolusi tahun baru, perangkat untuk menemani pergantian tahun, dan ide kado tahun baru untuk rumah yang nyaman.

Pendukung resolusi tahun baru

Resolusi untuk hidup yang lebih sehat pada tahun 2022 bisa dimulai dengan mendapatkan dua produk AIoT andalan yakni Mi Watch Lite yang bisa didapatkan dengan harga Rp 799,000 serta Mi Smart Air Fryer 3.5L yang tersedia dengan harga Rp 1,099,000.

Mi Watch Lite bisa mengukur 11 jenis olahraga. Hanya butuh dua jam untuk mengisi penuh baterai dari Mi Watch dan bisa dipakai kembali sampai 16 hari untuk penggunaan normal. Datang dengan pilihan yang memikat berkat desain persegi yang simpel dan berbobot 35 gram saja. Dengan kondisi baterai penuh, perangkat ini bisa digunakan hingga 9 hari.

Masak pintar adalah kelebihan yang dihadirkan oleh Mi Smart Air Fryer 3.5L yang datang dengan sejumlah fitur canggih untuk menghasilkan masakan dengan mudah karena pengoperasian yang sederhana. Rentang temperatur yang leluasa yakni 40-200° C memungkinkan pengguna untuk memasak berbagai menu lezat.

Menemani malam pergantian tahun

Merayakan detik-detik pergantian tahun di rumah juga bisa menjadi aktivitas yang bebas dari “mati gaya” karena perangkat AIoT dari Xiaomi mampu menjamin hiburan tetap hadir. Rekomendasi yang diberikan adalah Redmi Buds 3 seharga Rp 449,000 dan Mi TV 4 55” Bezel-less 4K dengan harga Rp 8,099,000.

Redmi Buds 3 hadir dengan sejumlah kelebihan berupa pengalaman menikmati musik secara nirkabel dan dalam kualitas tinggi melalui 12mm dynamic driver. Bobot 4,5 gram membuatnya nyaman dipakai lama di telinga tanpa membuat pegal kepala dengan baterai yang mendukung hingga 20 jam pemakaian.

Mi TV 4 55” Bezel-less 4K menyodorkan pengalaman auditori dan visual yang paripurna melalui layar Quantum Dot Display yang menampilkan resolusi gambar 4K dengan sentuhan akhir berupa pinggiran berbahan metal yang terlihat premium oleh siapa pun. Perangkat ini memiliki color gamut 100% atau kemampuan menampilkan rentang warna sesuai aslinya berkat dukungan Vivid Picture Engine Technology serta sertifikasi Dolby Vision dan HDR10+.

Salah satu ide kado akhir tahun dari Xiaomi
Salah satu ide kado akhir tahun dari Xiaomi

Kado tahun baru untuk rumah yang nyaman

Tidak ada salahnya untuk memulai langkah dalam memiliki rumah yang lebih segar dan nyaman di tahun 2022 dengan bantuan perangkat dari Xiaomi yakni Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro dan Mi Vacuum Cleaner Light. Penjernih udara pintar ini bisa didapatkan dengan harga Rp 3,499,000 sementara penyedot debu tersedia dengan harga khusus Rp 1,599,000.

Memastikan bahwa kualitas udara di sekitarnya tetap terjaga dengan pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam adalah kelebihan yang ditawarkan oleh Mi Smart Air Purifier 4 Pro. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro mampu menghasilkan negative ion yang menghadirkan udara yang segar bagi penggunanya seolah berada di tengah alam bebas. Perangkat ini beroperasi dengan suara lirih hingga 33,7 dB atau seperti suara berbisik sehingga tidak mengganggu bila dipasang di kamar tidur.

Membersihkan debu dengan perangkat yang bobotnya hanya 1,2 kilogram akan memudahkan setiap penggunanya, inilah kelebihan yang ditawarkan oleh Mi Vacuum Cleaner Light. Dengan tarikan yang kuat serta baterai yang tahan untuk pengoperasian sampai 45 menit, mengoperasikan perangkat ini akan bebas dari kerepotan karena bisa menjangkau tempat yang sebelumnya sulit diraih.

Tags: , , , , ,


COMMENTS