September 23, 2021

Synology C2 Backup untuk Windows Hadir untuk Berikan Perlindungan Data yag Canggih dan Efisien

Penulis: Desmal Andi
Synology C2 Backup untuk Windows Hadir untuk Berikan Perlindungan Data yag Canggih dan Efisien  

Mobitekno – Synology kembali memperkenalkan solusi terbaunya, yaitu C2 Backup yang dapat melindungi data penting pelanggan dengan cara yang lebih efisien. Synology C2 Backup ini ditujukan untuk perangkat berbasis Windows, baik perangkat yang ada di rumah maupun kantor.

Solusi ini memiliki 2 jenis pilihan, yaitu C2 Backup for Individuals dan C2 Backup for Business. Keduanya dapat menangani data yang ada di PC dan server Windows agar mudah di-backup dengan aman dan efisien dalam satu konsol saja. Perlindungan data juga menggunakan enkripsi AES-256 end-to-end, sehingga aman dari gangguan yang tidak diinginkan.

“Dengan C2 Backup, kami menyediakan alternatif baru bagi pengguna yang ingin memusatkan perlindungan perangkat di manapun mereka berada,” ujar Yen-ju Lin, Product Manager untuk C2 Backup di Synology Inc. “Konfigurasi dan penggunaan yang mudah serta tidak membutuhkan biaya hardware tambahan untuk melindungi perangkat Windows sehingga pengguna dapat mulai membackup data sekarang juga.”

Synology C2 Backup

C2 Backup memanfaatkan pencadangan inkremental untuk mengoptimalkan penyimpanan dan bandwidth. Pencadangan inkremental mengurangi jumlah data yang diunggah pada setiap pencadangan dengan hanya membackup blok yang berubah saja, sehingga pencadangan menjadi lebih efisien.

Setiap pengguna dapat mengatur sendiri preferensi retensi versi data masing-masing. Kebijakan retensi dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan individu atau mematuhi kebijakan dan peraturan perusahaan.

Biaya untuk C2 Backup For Individuals didasarkan pada penggunaan ruang penyimpanan, tanpa batasan jumlah perangkat yang dilindungi dalam setiap langganan. Tarif berlangganan tahunan mulai dari US$2,50 per bulan untuk mencadangkan data 300 GB atau di bawah US$8,50 per bulan untuk mencadangkan data hingga 2 TB.

 

Tags: , , ,


COMMENTS