January 2, 2022

Synology Perkenalkan FlashStation FS2500 dan SSD terbaru

Penulis: Okta
Synology Perkenalkan FlashStation FS2500 dan SSD terbaru  

Mobitekno – Synology mengumumkan peluncuran FlashStation FS2500, tambahan terbaru dalam lini server all-flash Synology, serta pembaruan portofolio SSD dengan drive SAT5210, SNV3410, dan SNV3510. FS2500 dirancang untuk menangani aplikasi IT bisnis yang membutuhkan penyimpanan cepat serta dengan latensi rendah, termasuk untuk mesin virtual dan tugas pasca-produksi. Sasis 1U yang kompak mampu menampung 12 bay SATA 2,5″ sehingga menyediakan kapasitas yang luas serta pemasangan yang mudah.

“FS2500 terbaru ini dapat menjawab kebutuhan yang terus meningkat akan komputasi yang terdistribusi,” ujar Julien Chen, Product Manager di Synology. “Bentuk yang kompak menjadikannya solusi serbaguna yang dapat digunakan di edge atau aplikasi seluler.”

Unit ini memberikan kinerja baca/tulis random lebih dari 170.000/82.000 4K(1), dan dilengkapi dua port 10GbE dengan ruang untuk ekspansi 10/25GbE.

Didukung sistem operasi DiskStation Manager (DSM), FS2500 dirancang untuk keandalan dan pemeliharaan yang mudah. Fitur penyimpanan cerdas seperti perbaikan drive otomatis, deduplikasi penyimpanan(3), dan snapshot yang ditambah dengan kemampuan pencadangan jarak jauh memastikan ketersediaan data dan layanan.

Synology SAT5210 dan SNV3410/3510: SSD Tingkat Perusahaan untuk Server Synology

Dirilis tahun lalu untuk memenuhi persyaratan yang semakin ketat dalam keandalan dan kinerja yang berkelanjutan, lini drive SSD Synology telah terbukti menjadi solusi andal untuk mendukung operasi IT dalam berbagai skenario yang penuh tantangan.

“Dengan masalah yang sedang berlangsung pada rantai persediaan stok saat ini, tidak mengherankan jika banyak vendor mulai menukar komponen,” ujar Chen. “Bagi pengguna akhir, hal ini sering berarti ketinggalan banyak peluang ketika dihadapkan dengan spesifikasi produk yang mereka terima. Hal ini tidak terjadi pada SSD kami, karena pengujian ketat yang digabungkan dengan proses validasi menjamin operasi optimal dengan sistem kami sendiri.”

Drive Synology dirancang oleh seluruh teknisi yang bertanggung jawab atas setiap sistem penyimpanan untuk memastikan integrasi lengkap antara hardware dan software, menghadirkan fitur dan optimalisasi baru yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya.

SSD NVMe M.2 SNV3410/3510

SSD SATA SAT5210 dan SSD NVMe M.2 SNV3410/3510 menghadirkan konsistensi terunggul pada kelasnya serta kinerja yang dapat diandalkan untuk penyimpanan all-flash dan tugas caching. Analisis Masa Hidup(4) berdasarkan pada beban kerja sesungguhnya, memberikan informasi yang lebih akurat dan mudah bagi tim IT. Pembaruan firmware drive(5) di masa depan juga akan diberikan langsung melalui Synology DSM untuk meminimalkan gangguan.

Tags: , , ,


COMMENTS