November 15, 2021

Melalui GIIAS Educare, GIIAS Peduli Pemuda Indonesia untuk Mandiri

Penulis: Desmal Andi
Melalui GIIAS Educare, GIIAS Peduli Pemuda Indonesia untuk Mandiri  

Mobitekno – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang diselenggarakan mulai 11 – 21 November 2021, tidak hanya menampilkan yang terbaru dari industri otomotif, tetapi juga memberikan edukasi dan wawasan lewat berbagai program dan acara yang dilaksanakan didalamnya.

Salah satu program yang menjadi sebuah rangkaian rutin pada penyelenggaraan GIIAS sebagai bentuk kegiatan sosial adalah GIIAS Educare. Educare adalah sebuah program kegiatan sosial yang digalang oleh GIIAS yang dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kepada generasi penerus. Educare kali ini GIIAS bekerjasama dengan Dompet Dhuafa untuk untuk mendukung pemberdayaan dan membantu menstimulan pemuda untuk dapat mandiri secara jangka panjang.

Diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang, pada Jumat 12 November 2021. GIIAS Educare akan berlangsung selama dua hari secara online menggunakan zoom meeting.

GIIAS Educare 2021 dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang

GIIAS Educare mentargetkan peserta 250 siswa usia antara 17 – 25 tahun yang mayoritas bersekolah dan berdomisili dikabupaten Tangerang. Peseta akan diarahkan untuk memahami kemampuan teknisi otomotif dan dikuatkan untuk memahami bagaimana mendirikan usaha bengkel.

Mengangkat tema “Training Virtual, Praktis dan Taktis Memulai Usaha Bengkel”, hadir bapak Laurentius Iwan Pranoto selaku Head of Communication and Customer Service Management Asuransi Astra dan perwakilan dari Dompet Dhuafa Ust. Herman Kang selaku GM Divisi Pendidikan Dompet Dhuafa, yang memberikan sambutan dan arahan pada pembukaan GIIAS Educare.

GIIAS 2021 akan berlangsung mulai tanggal 11 – 21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh, Astra Financial & Logistic kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021, dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021

Tags: , , ,


COMMENTS