October 15, 2021

Yuk, Tampil Elegant Bersama MSI Modern 14

Penulis: Desmal Andi
Yuk, Tampil Elegant Bersama MSI Modern 14  

Mobitekno – Apakah anda pribadi yang mengutamakan kualitas diri, kualitas hidup, dan kualitas produk dari apapun yang ingin anda persembahkan dan ingin anda raih? Inilah saatnya anda merefleksikan kebebasan anda berinovasi penuh percaya diri, mandiri, dan elegant bersama MSI Modern 14 yang tampil dengan sangat elegant, cantik, ramping, slim, didukung dengan performa dan kualitas yang tinggi, dan tenaga turbo dari Intel.

MSI Modern 14 tampil dalam dua warna yang unik yaitu warna Onyx Black yang merefleksikan keteguhan dan kemandirian anda, dan warna Bluestone yang merefleksikan gaya anda yang bersahaja, penuh kreatifitas dan imaginasi yang inovatif di segala bidang. Gak percaya? Penampilan dan pilihan produk apa yang bersama kita adalah mencerminkan siapa anda, tentu hal ini sangat membantu dan menguntungkan anda dalam pertemuan-pertemuan bisnis penting dengan client anda.

MSI Modern 14 didukung dengan tenaga Turbo dari Intel TM 17 core generasi ke 10  yang terbaru dengan Comet Lake dan SSD yang sangat cepat dan powerfull. Lemot? Ah itu sih gaya lama, gak cocok dengan gaya anda yang ingin perfect dan super cepat di semua bidang pekerjaan yang sedang anda garap. Bener gak? Processor Intel Core TM 17 ini dapat menginspirasi dan memacu anda untuk lebih bekerja dan berkreatifitas dengan sempurna.

Berikut adalah spesifikasi standar MSI Modern 14:

  • Modern 14 – B10R
  • Prosesor hingga Intel® Core™ i7 Generasi ke-10 (Comet Lake)
  • Windows 10 Home
  • Windows 10 Pro (MSI menyarankan Windows 10 Pro untuk bisnis)
  • NVIDIA® GeForce® MX350 2GB GDDR5 (B10RBSW)
  • NVIDIA® GeForce® MX330 2GB GDDR5 (B10RASW)
  • Grafis UHD Intel® (B10MW)
  • Sangat ringan 1.29kg, sangat tipis 16.9mm
  • Bezel tipis dengan layar IPS-level
  • Untuk konfigurasi spesifikasi detailnya dibuat menyesuaikan dengan kebutuhan dan telah disajikan dalam berbagai tipe yang ditawarkan.

MSI Modern 14 dilengkapi dengan NVIDIA GeForce MX350 yang dapat meningkatkan performa pekerjaan anda lebih menyenangkan, karena mengakselerasikan untuk profesionalisme bekerja dan asyiknya bermain disela-sela penatnya pekerjaan. Disamping itu juga dilengkapi grafis yang terintegrasi dengan kualitas terbaik untuk edit foto, video, bermain game dan berbagai fasilitas fitur lainnya dengan performa lebih kencang 2,5 kali dari produk sebelumnya, didukung dengan teknologi NVIDIA Optimus yang menciptakan keseimbangan yang sempurna antara daya tahan baterai yang panjang hingga 10 jam dan performa yang mulus.

product 1603957157f0ab45c01923591c74ecf339e9ea107c
MSI Modern 14

Produktivitas battery hingga 10 jam ini didukung oleh battery 52 Whr yang memungkinkan anda untuk bekerja nonstop meski saat bepergian sehingga tidak ada alasan penundaan apapun untuk pekerjaan anda. Pengujian baterai ini dilakukan menggunakan skenario produktivitas kantor MobileMark® 2014. Konfigurasi pengujian: Modern 14 B10RBS / Full HD 60Hz display / mode baterai Super, sehingga daya tahan baterai akan relatif lebih lama dan beragam sesuai spesifikasi dan konfigurasi sistem nya.

MSI Modern 14 juga memanjakan anda dengan desain ergonomis yang dioptimalkan untuk pengalaman mengetik Anda sehingga anda dapat mengetik dengan nyaman dan lama. Kibor ini dilengkapi dengan lampu latar sehingga dapat mendukung anda untuk bekerja di tempat yang redup dan dengan key travel 1,5mm untuk meningkatkan akurasi dan kenyamanan mengetik Anda

Teknologi True Color MSI yang eksklusif pada Modern 14 mampu menghadirkan mode berbeda untuk menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan Anda sehingga dapat menghasilkan berbagai mode dengan kualitas yang sama. Teknologi ini juga memberikan berbagai optional berbeda berdasarkan lokasi.

Ada juga Creator Center yang dapat memberikan optimasi level selanjutnya dengan mode sistem dan sumber daya yang mudah disesuaikan untuk berbagai skenario dan kebutuhan. Tampilan antarmuka ini memiliki  fungsionalitas mungkin dapat berbeda karena perubahan versi dan spesifikasi. Untuk lebih detailnya anda dapat unduh APP Creator Center terbaru melalui Microsoft Store.

Nah yang paling fantastis, MSI Modern 14 didesain dengan daya Tahan Berstandar Militer. Untuk memastikan semua fitur layanan yang terbaik. Produk ini sudah memenuhi standar militer MIL-STD-810G untuk keandalan dan daya tahan. Sehingga tak diragukan lagi bonafiditas MSI Modern 14 yang selalu mengupayakan profesionalitas dengan teknologi terkemuka dunia.

Hal ini ditandai dengan Peningkatan Windows 11 yang akan diberikan untuk perangkat yang memenuhi syarat di akhir tahun 2021 menjelang tahun 2022.  Waktu penentuan Peningkatan layanan ini berbeda  untuk setiap perangkat. Fitur tertentu memerlukan perangkat keras spesifik.

Untuk meningkatkan kreativitas anda, MSI Modern 14 telah dilengkapi dengan berbagai aplikasi pengeditan foto, video, design, dll seperti Program Adobe, Lightroom dan Premiere Pro.

Tampilan bahan dasar body juga sangat eksentrik dengan sasis alumunium ringan yang slim, dan rasio screen to body yang mendekati hampir 90% dan fungsi flip –n-share 180 derajat yang pastinya akan membuat anda tambah pede untuk menshare dan membagikan foto-foto kenangan anda kepada rekan-rekan dan keluarga tercinta.

Nah tunggu apalagi, yuk segera kunjungi halaman Blibli dan pastikan anda memperoleh MSI Modern 14 yang terbaik untuk mendukung mobilitas kebonafitan pekerjaan anda.

Tags: , ,


COMMENTS