December 22, 2021

Ini 4 Alasan Mengapa MSI ARTYMIS 1000R Perfect Curved Screen Bikin Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menyenangkan

Penulis: Desmal Andi
Ini 4 Alasan Mengapa MSI ARTYMIS 1000R Perfect Curved Screen Bikin Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menyenangkan  

Mobitekno – Hingga saat ini, masih banyak orang menilai bahwa layar monitor datar adalah yang paling bagus untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih mendalam. Padahal teknologi dan inovasi telah berkembang cukup tinggi. Monitor dengan layar lengkung (curved monitor) pun ternyata punya kualitas lebih baik. Pasalnya monitor ini merupakan pengembangan dari monitor layar datar dari segi kualitas. Dengan curved monitor (layar lengkung), kamu bisa mendapatkan pengalaman lebih dalam menikmati sajian film dan game.

Sebagai brand produk hardware gaming terkemuka dunia, MSI Indonesia meluncurkan monitor curved teranyar yakni ARTYMIS Series 1000R Perfect Curved Screen. Ada empat alasan ini kenapa kamu harus segera upgrade monitor kamu ke ARTYMIS Series ini :

1. Menyesuaikan pandangan kamu dan tidak buat mata lelah

Tingkat lengkung adalah faktor penting untuk memberikan kenyamanan visual pada PC. Monitor curved pada komputer membantu mengurangi kelelahan mata karena desain lengkungnya secara fisik menyesuaikan bentuk mata kamu.

Ini karena bidang pandang manusia tidak datar. Dunia nyata selalu menyusup ke pinggiran visi kamu. Curved monitor cocok dengan bidang pandang kamu, lekukan, dan semuanya. Sehingga mata akan cenderung lebih segar saat kamu terus melihat layar dalam jarak dekat. ARTYMIS Series 1000R Perfect Curved Screen sangat sesuai dengan kelengkungan mata manusia sehingga kamu dapat melihat seluruh layar tanpa kelelahan. Sehingga kamu dapat menikmati bermain game 24/7 bebas gangguan tanpa merasakan kelelahan pada mata.

MSI ARTYMIS 1000R tidak bikin mata cepat lelah

2. Sudut pandang yang lebih baik

Karena bentuk layar yang melengkung, menjadikan batasan lebar maksimal yang bisa dijangkau oleh mata pengguna kini bertambah. Tepi monitor datar terikat pada sudut yang lebih tajam ke mata kamu dibandingkan dengan bagian tengah layar. Dengan curved monitor akan membawa tepi tersebut ke arah Anda – membuat sudut lebih dekat ke 90 derajat bahkan di tepi ekstrem. Monitor ini juga menawarkan sudut pandang yang jauh lebih baik, membuat gambar di layar menonjol, tanpa membuat tepinya terlihat pudar. Selain itu, sudut pandang yang lebih baik juga meminimalkan pantulan di tepi monitor saat kamu duduk hampir tegak lurus terhadap keseluruhan layar.

Monitor ini juga menawarkan sudut pandang yang jauh lebih bai

3. Kualitas yang luar biasa dengan sensasi 3D

Mencapai kurva tajam seperti tampilan monitor melengkung 1000R bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kombinasi bahan premium, pengerjaan berkualitas, dan teknik terbaik di kelasnya untuk mewujudkannya. Curved monitor juga dapat menciptakan sedikit sensasi 3D. Monitor ARTYMIS Series menyediakan fitur UWQHD High Resolution hingga Smart Gaming yang menampilkan lebih banyak detail dan menciptakan pengalaman baru bermain game.

Sensasi 3D bisa didapat, menambah keceriaan menonton

4. Tampilan curved monitor lebih memukau

Nilai terbaik dari monitor lengkung ada pada kemampuannya untuk menghadirkan pengalaman visual yang memukau kepada pemain game melalui panel lengkungnya. Kamu bisa mendapatkan fitur True Color Sync yang dapat mempertahankan tampilan warna yang sama dan menghindari perbedaan warna antar perangkat di monitor ARTYMIS. Selain itu fitur HDR400 + 10 bit yang telah lulus Sertifikasi VESA HDR Display 400, dapat memberikan tampilan dengan warna paling realistis.

Tampilan lengkung lebih memukau

MSI ARTYMIS Series yang tersedia dengan pilihan ukuran 27 hingga 34 inch ini bisa didapatkan di official online store MSI di berbagai online shop, atau di dealer dealer resmi MSI di berbagai kota di Indonesia, setiap pembelian monitor MSI di toko resmi, konsumen akan mendapatkan 3 tahun garansi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Konten ini dibuat oleh MSI Country Manager MSI Indonesia, Michael Liang.

Tags: , , ,


COMMENTS