August 15, 2021

Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250 Bisa Buat Kebutuhan Pekerjaan dan Hiburan

Penulis: Desmal Andi
Proyektor Nirkabel Mini Canon MP250 Bisa Buat Kebutuhan Pekerjaan dan Hiburan  

Mobitekno – Saat ini, menikmati hiburan juga menjadi satu hal yang cukup penting bagi banyak orang, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Hiburan menjadi penyeimbang dari sibuknya pekerjaan sehari-hari. Dan menikmati film atau serial favorit menjadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan di rumah. Namun, menikmati tayangan tersebut akan menjadi lebih nyaman jika dilakukan di layar yang lebih besar. Proyektor menjadi salah satu produk yang menawarkan kenyamanan menonton, dimanapun penggunanya berada. Melihat keadaan ini, Canon melalui PT Datascrip menghadirka proyektor nirkabel berukuran mini, yairu Canon MP250.

Proyektor yang berukuran 12 x 12 x 3,3 cm ini hanya memiliki bobot 407gr, sehingga mudah dibawa kemanapun penggunanya pergi. Proyektor ini dapat memproyeksikan gambar hingga ukuran 93 inci dari jarak 3 meter. Menariknya, proyektor ini tidak hanya mendukung hiburan menonton saja. Akan tetapi juga untuk kebutuhan pekerjaan.

“Dengan ukurannya yang kecil, proyektor Canon MP250 ini hadir untuk menjawab kebutuhan pekerjaan dengan mobilitas tinggi sehingga dapat dengan mudah dibawa ke mana pun, tanpa harus tergantung pada ketersediaan perangkat proyektor di tempat meeting. Proyektor ini juga bisa dibawa saat liburan ke luar kota, seperti merasakan pengalaman serunya menonton film di pinggir pantai,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director, PT Datascrip.

Canon MP250

Proyektor ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core 1.5 GHz dan SDRAM 2 GB, sehingga lancar saat memutar video, bahkan saat memutar video berformat 4K pun berjalan halus. Canon MP250 didukung sistem operasi Android 7.1.2 sehingga tidak harus terhubung ke komputer terlebih dahulu untuk menampilkan file presentasi atau memutar film. Pengguna cukup memasukkan flash disk lewat port USB atau slot kartu Micro SD. Proyektor ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas 4 GB yang bisa digunakan untuk menyimpan video, foto dan dokumen kantor yang sering digunakan seperti file Word, PowerPoint dan PDF.

Dengan built-in web browser dan koneksi Wi-Fi, pengguna dapat memutar video langsung dari internet menggunakan smartphone atau tablet Android dengan cara mirroring. Pengguna juga dapat berbagi foto, video dan konten multimedia lainnya langsung dari media penyimpanan, seperti Google Drive. Proyektor Canon MP250 juga dibekali speaker 2.5 W, serta koneksi untuk stereo mini jack 3.5mm, port HDMI, port USB2.0 Type-A dan slot kartu Micro SD.

Untuk pasar Indonesia, PT Datascrip membanderol Canon MP250 dengan harga Rp 6.960.000.



COMMENTS