August 14, 2021

Fitur Multi-Style Portrait Vivo V21 Bikin Kreasi Foto Kamu Jadi Tanpa Batas

Penulis: Desmal Andi
Fitur Multi-Style Portrait Vivo V21 Bikin Kreasi Foto Kamu Jadi Tanpa Batas  

Mobitekno – Vivo selalu menampilkan inovasi pada setiap produk yang dikeluarkan. Tidak terkecuali pada Vivo V21 yang belum lama ini dihadirkan ke pasar smartphone Indonesia. Bahkan, smartphone memiliki keunggulan dalam hal fotografi. Ini memang menjadi ciri khas smartphone besutan Vivo. Dan salah satu fitur yang diunggulkan adalah mode portrait pada kamera Vivo V21. Vivo V21 sendiri memiliki piliha Multi-Style Portrait yang dapat menghasilkan foto sesuai dengan mood dan gaya pengguna.

“Rangkaian fitur dan efek pada portrait mode terbaru di Vivo V21 memberi kesempatan kepada pengguna untuk dapat menciptakan tren gaya mereka sendiri ketika mengeksplorasi foto dari kamera depan dan belakang. Multi-style Portrait di Vivo V21 mampu menunjukkan lebih banyak detail di wajah untuk menampilkan diri pengguna. Fitur ini juga menyediakan berbagai tema dan mood serta memberikan hasil foto dengan style bokeh sesuai selera pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Mode portrait sendiri ada pada kamera depan dan belakang. Sementara fitur Multi-Style Portrait yang memungkinkan pengguna dapat berkreasi tanpa batas. Terutama saat hendak mengambil foto, baik dengan kamera depan maupun belakang.

Fitur Multi-Style Portrait pada mode kamera portrait vivo V21 menyediakan beberapa pilihan pendukung pengguna untuk memaksimalkan mobile photography, yaitu Style, Beauty, dan Bokeh. Pada menu Style, terdapat 9 pilihan tone warna yang dapat dipilih pengguna untuk memberikan efek yang berbeda-beda pada hasil foto.

Multi Style Potrait Vivo V21

Menu berikutnya yang dapat dinikmati oleh pengguna adalah fitur Beauty, untuk menyempurnakan tampilan wajah dan pose pengguna, baik ketika melakukan swafoto atau foto bersama. Dengan fitur ini, konsumen bisa mengeksplorasi lebih lanjut dengan adanya fitur Face Beauty, AI Makeup dan Pose Master. Pada Face Beauty, konsumen dapat menyempurnakan bentuk dan tampilan kulit dan wajahnya, termasuk bentuk hidung, dahi, pipi, mulut dan mata. Pengguna juga dapat menggunakan fitur AI Makeup untuk tampilan on-point dengan berbagai pilihan make-up yang dapat disesuaikan. Serta Pose Master yang menawarkan pilihan pose yang beragam dan alami untuk memandu pengguna mengambil foto dalam berbagai situasi.

Fitur terakhir yang ada di kamera Portrait adalah menu Bokeh, yang khusus disediakan untuk menghasilkan efek blur dan berfokus pada objek utama foto. Adapun di menu ini, fitur bokeh dapat di-adjust berdasarkan aperture dan style latar bokeh yang diinginkan. Ukuran aperture yang disediakan beragam, mulai dari F1.0 (untuk menghasilkan latar super blur) hingga F16 (untuk latar yang tidak terlalu blur) pada kamera depan. Sedangkan untuk kamera belakang, aperture ditawarkan mulai dari F0.95 sampai dengan F16 dengan latar bokeh yang dapat dipilih antara bentuk latar seperti lingkaran, hati, segitiga, bintang, dan segi lima.

 

Tags: , ,


COMMENTS